Cara Unik Mengusir Tikus Dengan Daun Sirsak Inshaallah Anda Akan Terbebas Dari tikus. "Begini cara Menggunakannya..!!


Makhluk yang bernama Jerry, Mickey, Tikus, Curut, Berit atau apalah namanya, pasti telah tidak asing lagi untuk sobat .

Binatang pengerat yang unyu-unyu itu yaitu tetangga paling dekat kita, lantaran setiap hari ngekost dirumah kita, namun mereka tidak tahu diri lantaran tidak pernah membayar biaya kost pada kita.

Untuk tersebut makhluk seperti itu mesti di usir dari tempat sobat  . Ada cara-cara ramah lingkungan untuk mengusir mereka, bahkan juga sebatas parkir dirumah kita akan sungkan nantinya. Yuk disimak langkahnya berikut ini :

Menggunakan Daun Sirsak

Langkahnya Ambil sebagian lembar daun sirsak. Yang muda maupun yang tua sama juga. Simpanlah di sudut-sudut yang sering didatangi tikus, seperti di dapur, dibawah rack piring, atau dibawah meja kompor.

Bila terasa telah aman hingga daun ini jadi kering, bersihkanlah supaya tidak berlangsung penimbunan sampah. Daun sirsak memiliki kandungan zat perangsang yang keluarkan aroma yg tidak disenangi tikus.

Hingga tikus-tikus ini tak akan parkir dirumah sobatI. Langkah tersebut selain ramah lingkungan dapat juga menyebabkan dampak kapok pada tikus-tikus itu.

Selamat mencoba! terima kasih sudah membaca artikel itu, tolong tetangganya di beri tau juga supaya rumah mereka terbebas dari tikus.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Cara Unik Mengusir Tikus Dengan Daun Sirsak Inshaallah Anda Akan Terbebas Dari tikus. "Begini cara Menggunakannya..!!"