WOW..SUNGGUH LUAR BIASA "! TERNYATA KEDONGDONG MAMPU MEMBASMI BERBAGAI PENYAKIT JANTUNG,PANUAN,KOLESTROL,SERTA TULANG DAN GIGI. SEGERA KONSUMSILAH BUAH KEDONGDONG INI AGAR KELUARGA ANDA TERHINDAR DARI PENYAKIT INI .


manfaat Buah Kedondong Untuk Kesehatan Badan – Kedondong yaitu jenis tanaman buah yang termasuk juga ke suku mangga-manggaan (Anacardiaceae).
Buah kedondong memiliki unsur gula berupa sukrosa yang bermanfaat juga sebagai penambah daya dan vitalitas tubuh. Selain unsur gula kenyataannya buah kedondong juga mempunyai kandungan Kalsium, Fosfor, Zat Besi, Vitamin A, B1, dan C. Diluar itu ada pula kandungan serat dan airnya yang cukup tinggi bermanfaat untuk membuat lancar pencernaan dan menghindar dehidrasi. Buat anda yang ingin mencari tau sebenarnya apa sih manfaat yang ada pada buah kendondong ini.
Dibawah ini penjelasan lengkapnya :

Menghindar penyakit jantung

Ada kandungan kalsium yang ada pada buah kedondong sampai melakukan tindakan paling utama dalam membuat perlindungan kesehatan jantung. Secara teratur mengkonsumsi buah kedondong sampai penyakit jantung akan teratasi.

Kesehatan mata

Ada kandungan vitamin A pada buah kedondong sampai melakukan tindakan paling utama dalam kesehatan indera pandangan manusia. Vitamin ini membantu menyalurkan objek yang diterima oleh retina mata ke otak juga sebagai satu gambar. Senyawa yang melakukan tindakan dalam soal sejenis ini yakni retinol.

Menambah ketahanan tubuh

Karena itu ada kandungan zat gizi yang ada dalam buah kedondong berupa unsur gula berupa sukrosa pasti sangat paling utama juga sebagai vitalitas dan ketahanan tubuh.

Juga sebagai antioksidan

Lantaran kandungan Vitamin A sampai buah kedondong ini dapat bertindak juga sebagai antioksidan. Selain vitamin A, buah kedondong juga mempunyai kandungan vitamin C. Pastinya ke-2 jenis vitamin ini sangat melakukan tindakan aktif juga sebagai antioksidan yang bisa menghindar radikal bebas. Baik radikal bebas yang datang dari oksidasi tubuh mupun polusi dari luar.

Penyembuhan luka

Karena itu ada kandungan Vitamin A, sampai dapat membantu membuat perlindungan kesehatan jaringan di dalam tubuh kita. Karenanya buah kedondong ini dapat membantu mempercepat sistem penyembuhan luka.

Mengatur kandungan kolesterol

Vitamin C yang ada pada buah kedondong juga membantu metabolisme kolesterol jadi asam empedu, yang mungkin saja saja memiliki implikasi untuk tingkat kolesterol darah dan timbulnya batu empedu. Sampai buah kedondong ini bermanfaat untuk mengatur kandungan kolesterol Anda.

Pemulihan tubuh

Ini pasti tidak terlepas dari kandungan vitamin C pada buah kedondong sampai dapat membantu membuat perlindungan kekebalan tubuh dan membantu olahragawan dalam PROSES pemulihan tubuhnya selepas kerjakan latihan yang berat.

Menghindar penuaan dini

Bukan hanya buah kiwi dan mangga saja yang mempunyai kandungan vitamin C, lantaran kedondong juga memiliki kandungan yang sama. Kandungan vitamin C dapat bikin perlindungan molekul paling utama, seperti protein, lipid (lemak), karbohidrat, dan asam nukleat (DNA dan RNA) dari rusaknya yang dikarenakan radikal bebas, racun, ataupun polusi. Radikal bebas yaitu satu diantara segi penyebab penuaan awal

Membuat perlindungan kesehatan tulang dan gigi

Ini lantaran ada kandungan fosfor yang ada pada buah kedondong sampai bermanfaat membuat perlindungan kesehatan tulang dan gigi.

Semoga artikel singkat dan padat ini dapat bermanfaat untuk Anda yang membutuhkannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW..SUNGGUH LUAR BIASA "! TERNYATA KEDONGDONG MAMPU MEMBASMI BERBAGAI PENYAKIT JANTUNG,PANUAN,KOLESTROL,SERTA TULANG DAN GIGI. SEGERA KONSUMSILAH BUAH KEDONGDONG INI AGAR KELUARGA ANDA TERHINDAR DARI PENYAKIT INI ."

Posting Komentar