INI ALASAN UNTUK GANTI MINUMAN ENERGI"! DENGAN SESENDOK GULA TERNYATA BANDINGANNYA SAMA KASIATNYA"!!


Bila anda memerlukan daya yang lebih hari ini, anda cuma butuh memberikan sesendok gula ke botol air putih anda. Cara simpel ini bakal mempunyai dampak yang sama juga dengan sebotol minuman tambah energi. Sekurang-kurangnya inilah yang diketemukan oleh beberapa peneliti dari University of Bath.

Melansir dari medicaldaily, beberapa peneliti menerangkan bahwa simpanan karbohidrat dalam hati kita sangatlah utama saat kita tengah olahraga. Ini lantaran karbohidrat dalam hati menolong kita menjaga tingkat gula darah yang stabil. Walau beberapa orang sudah mengetahui tentang pergantian karbohidrat dalam otot dengan olahraga, namun cuma sedikit orang yang mengerti langkah memaksimalkan simpanan karbohidrat dalam organ hati sepanjang olahraga.

Dalam lakukan riset, tim peneliti mencermati seputar 14 pengendara sepeda jarak jauh yang menyelesaikan dua sesi latihan yang tidak sama dengan durasi latihan sepanjang tiga jam untuk tiap-tiap sesi. Dalam satu sesi latihan, beberapa ingindara sepeda itu konsumsi minuman yang memiliki kandungan sukrosa.

Sedang untuk sesi latihan ke-2 mereka konsumsi minuman yang memiliki kandungan glukosa. Juga sebagai penambahan, empat ingindara lakukan sesi latihan penambahan dimana mereka cuma konsumsi air sepanjang latihan. Diluar itu, beberapa peneliti juga mengukur tingkat glikogen hati serta otot mereka saat sebelum serta setelah latihan.

Akhirnya, beberapa peneliti temukan bahwa pengendara yang konsumsi sukrosa serta glikogen menghindar penurunan glikogen pada organ hati mereka dengan menaruh karbohidrat ekstra. Keadaan ini menolong pengendara sepeda hindari depleting glikogen yang tersimpan di hati. Ini sangatlah berguna untuk pengoptimalan daya serta terhindar dari kelelahan.

Namun, peneliti juga temukan bahwa minuman dengan glukosa menyebabkan ketidaknyamanan pada usus. Minuman sukrosa dapat dibuktikan lebih efisien serta tanpa ada dampak samping. Beberapa peneliti menyampaikan bahwa minuman sukrosa berguna untuk ketahanan daya beberapa atlet seperti pengendara sepeda serta pelari maraton.

Sukrosa serta glukosa yaitu gula simpel. Cuma saja, sukrosa (gula yang sehari-hari kita pakai) terbagi dalam satu glukosa serta satu molekul fruktosa yang sama-sama terkait keduanya. Glukosa yaitu sumber daya yang disenangi badan lantaran beredar di semua darah serta memberi daya. Sedang fruktosa yaitu jenis gula alami yang diketemukan dalam buah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI ALASAN UNTUK GANTI MINUMAN ENERGI"! DENGAN SESENDOK GULA TERNYATA BANDINGANNYA SAMA KASIATNYA"!!"

Posting Komentar