Jengkol Memang Bau, Tapi Beruntunglah Yang Menyukainya !! Ternyata Bisa Membu*nuh Sel Kanker G4nas 10.000 Kali Lebih Ku4t Dari Kemoterapi.

Nyatanya jengkol adalah buah ajaib yang dapat memb*unuh sel kanker 10. 000 kali lebih kuat dari KemoTerapi. Konsumsi jengkol menghasilkan banyak kebaikan, namun yang paling menarik yaitu dampak yang dihasilkan pada k!st4 serta tumor.


Buah ini yaitu obat yang dapat dibuktikan dapat melawan nyaris semuanya type kanker.
Jengkol dikira sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri serta jamur dapat dibuktikan dari baunya yang ku4t.
Efisien pada parasit internal serta cacing, dpt mengatur desakan darah yang sangat tinggi & bermanfaat sebagai anti depresan, memer4ngi stres serta gugup.
 
Sumber info menarik ini datang dari Institute of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains. L. L. C. Cause Street, tempat satu diantara produsen obat didunia yang menyampaikan kalau sesudah kian lebih 20 tes laboratorium yang dikerjakan mulai sejak th. 1970, tersingkap kalau :
Jengkol dapat mengh4ncurkan beberapa sel kanker g4nas 12 kanker, termasuk juga k0l*0n, pay*dara, pr0st4t, paru-paru serta pankreas.
 
Senyawa buah ini menunjukkan 10. 000 kali lebih baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, umumnya dipakai didunia, memperlambat perkembangan sel kanker.
Serta bahkan juga yang lebih mencengangkan : jenis therapy dengan ekstrak Jengkol cuma mengh4ncurkan sel² kanker ganas serta tak memengaruhi beberapa sel sehat.
Tetapi dianjurkan janganlah konsumsi jengkol terlalu berlebih di satu saat. Jengkol dalam jumlah sangat banyak bakal jadi agak beracun lantaran ada asam jengkol, asam amino, yang mengakibatkan djenkolism (keracunan jengkol). Gejalanya berbentuk nyeri sp4sm0dik serta 0bs*truks! k3m*ih. Keadaan ini terlebih mempengaruhi laki-laki

Sebarkan kabar baik ini ke rekan rekan yang lain, mudah-mudahan berguna serta bermanfaat buat anda. Bersyukurlah untuk yang biasa makan Jengkol.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jengkol Memang Bau, Tapi Beruntunglah Yang Menyukainya !! Ternyata Bisa Membu*nuh Sel Kanker G4nas 10.000 Kali Lebih Ku4t Dari Kemoterapi."

Posting Komentar