WANITA WAJIB BACA ==> Inilah Tanda-Tanda Muslimah Tidak Diterima Sholatnya, Bantu Share Ya.


Satu diantara kelebihan untuk wanita dari Allah SWT yaitu diijinkannya mereka untuk meninggalkan sholat. Tetapi sudah pasti hal semacam ini cuma dapat dikerjakan ketika m3nstru4si saja, selebihnya sh0lat yaitu beribadah harus yang perlu digerakkan serta berdosa bila ditinggalkan.


Walau diberikan kelebihan, nyatanya Allah memberi ancaman bakal menolak sholat untuk wanita tertentu. Sebagian di antara mereka tetaplah khusuk sholat lantaran terasa sudah menjalankan kewajibannya pada Allah.

Walau sebenarnya, Allah tidak terima sholatnya, bahkan juga beberapa wanita itu bakal memperoleh murk4 dari pengu4sa jagad raya ini. Mengapa Allah demikian marah hingga murk4 serta menolah beribadah mereka? Lalu seperti apa ciri wanita yang sholatnya tak di terima? Tersebut penjelasannya.

Hal semacam ini berlaku untuk wanita yang telah menikah. Dengan hal tersebut anda tentu tahu apa penyebabnya marah serta murk4nya Allah pada wanita hingga menolak sholat mereka. Ya, marahnya seseorang suami dapat bikin sholat istri tak di terima oleh Allah SWT. Sholatnya istri saat suami sedang marah padanya bakal bikin Allah murk4 serta sholat itupun tertolak.

Diriwayatkan, dari Ibnu Abbas r. a., Rasulullah Saw. bersabda, “Ada tiga manusia yang shalat mereka tidaklah naik melebihi kepala mereka walaupun sejengkal, yaitu seseorang yang mengimami satu golongan, namun golongan itu membencinya, seseorang istri yg tidak sementara suaminya tengah marah padanya, serta dua orang bersaudara yang sama-sama mengambil keputusan silaturahim” (HR Ibnu Majah).

Oleh karenanya, seseorang istri sebaiknya pintar melindungi perasaan suami. Jangan pernah suami bersedih bahkan juga marah terhadapnya. Bila hal semacam ini berlangsung, jadi ia harus selekasnya mohon maaf pada suaminya supaya kemarahan itu tak beralih jadi murk4nya Allah SWT.

Sebagai seseorang istri, telah sepatutnya taat pada suaminya dalam soal kebaikan. Tingginya kedudukan suami dalam rumah tangga bahkan juga digambarkan oleh Rasulullah SAW dalam sabdanya :

“Tidaklah layak untuk seseorang manusia untuk sujud pada manusia yang lain. Seandainya pantas (boleh) untuk seorang untuk sujud pada seseorang yang lain pasti saya perintahkan istri untuk sujud pada suaminya lantaran besarnya hak suami terhadapnya” (HR Ahmad).

Saat jalinan suami istri tengah dilanda perseteruan atau persoalan, keduanya mesti selekasnya menyelesaikan persoalan itu dengan bijaksana. Jangan sampai membiarkan persoalan itu berlarut-larut. Ingatlah bakal keharusan keduanya serta janganlah sungkan mohon maaf jika berbuat satu kekeliruan.

Sekianlah penjelasan tentang ciri wanita yang sholatnya tak di terima oleh Allah SWT. Karenanya, sebaiknya hindari ciri yang demikian, supaya amal beribadah yang dikerjakan berbuah pahala bukanlah jadi murk4 dari Allah SWT. Mudah-mudahan berguna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " WANITA WAJIB BACA ==> Inilah Tanda-Tanda Muslimah Tidak Diterima Sholatnya, Bantu Share Ya."

Posting Komentar