Daun Nangka Selain Baik Untuk Kencantikan Ternyata Obat Penyembuhkan Bisul, Diabetes, Batu Empedu Hingga Mencegah Kanker. Berikut Cara Meraciknya Menjadi Obat.

Biasanya daun nangka semakin banyak dipakai sebagai pakan ternak di pedesaan terlebih untuk ternak kambing. Daun pohon nangka umumnya jadikan alternatif hijauan pakan waktu musim kemarau di mana rumput banyak yang menguning serta makin susah mencarinya hingga kebiatan " ngarit " rumput jadi berhenti. Belum banyak yang tahu bila nyatanya daun nangka juga mempunyai manfaat untuk kesehatan badan. Apa sajakah manfaat daun nangka untuk kesehatan? Di bawah ini sebagian manfaat daun nangka untuk kesehatan badan salah satunya yaitu :


Menyembuhkan Penyakit Bisul :
Bahan :
Daun nangka, Jagung serta Kelapa, minyak kelapa
Langkah :
Bakar ke 3 bahan itu hingga jadi abu
Campur abu itu dengan minyak kelapa
Berikan pada bisul


Ekstrak daun Nangka juga diakui dapat untuk Obat :
Diabetes
Asma
Kutu Kurap
Kaki Pecah-pecah
Batu empedu

Manfaat Kesehatan Yang lain dari Daun Nangka

Melindungi kesehatan badan, untuk melindungi serta menyembuhkan beragam penyakit pada badan, anda bisa konsumsi air rebusan daun nangka ini.

Langkah memakainya begitu gampang. Sediakan 10 lembar daun nangka yang telah tua serta bersihkan dengan memakai air. Lalu rebus daun nangka dengan memakai 1 ½ liter air tunggulah sebagian waktu hingga daun nangka 1/2 masak serta matikan api. Lalu tiriskan pada mangkok lantas tutup supaya uap air nangka ini tak terbuang. Sesudah dingin, minumlah ramuan daun nangka sejumlah 3 kali satu hari 1/2 jam sebelumnya anda makan.

Mengangkat beberapa sel kulit mati, untuk menjaga kecantikan kulit anda, dapat pula diatasi dengan memakai daun nangka ini.

  Langkah memakainya yakni di proses jadi masker daun papaya. Ambil sebagian lembar daun nangka yang tidaklah terlalu muda serta tak juga sangat tua. Bersihkan terlebih dulu daun nangka dengan dibasuh memakai air, lalu haluskan daun papaya lewat cara ditumbuk. Sesudah halus, anda bisa memakai daun nangka sebagai masker pada semua kulit muka anda. Kerjakanlah langkah tersebut dengan cara teratur setiap 1 minggu sekali supaya akhirnya optimal.

Menghindar Penuaan Dini
Kegunaan daun nangka yang pertama yaitu bisa menghindar penuaan dini. Anti-oksidan yang terdapat dalam daun nangka memiliki faedah untuk mencegah radikal bebas pada badan kita hingga bisa menghindar penuaan dini.

Daun Nangka Untuk Obat Jerawat
Langkahnya yaitu pertama-tama bersihkan muka dengan memakai sabun atau milk cleanser lantas keringkan dengan memakai handuk. Kemudian sediakan 6 hingga 9 daun nangka yang kering serta bersih. Bersihkan daun nangka. Potong kecil kecil atau remukan dengan tangan. Tumbuk daun sampai halus seperti bubuk susu. Berikan daun nangka dengan 5-10 tetes air. Lantas aduk sampai rata. Berikan masker ke muka yang berjerawat serta terkelupas. Jauhi sisi mata. Diamkan sepanjang 20 menit. Sesudah kering bilas dengan air dingin. Lantas keringkan muka.

Tinggi Kalsium
Daun nangka memiliki kandungan kalsium yang tinggi karenanya daun nangka begitu baik untuk kesehatan tulang serta gigi.


Daun Nangka Sebagai Anti Kanker
Satu diantara manfaat daun nangka yang hebat yaitu memiliki karakter anti kanker. Sebagian sumber mengatakan kalau penyembuhan kanker dapat dikerjakan dengan kombinasi daun nangka serta daun sirsak.

Langkah bikin ramuan daun nangka :
Sediakan 10 lembar daun nangka fresh (tidaklah terlalu muda).
Rebus dengan air satu 1/2 liter
Didihkan air janganlah sangat lama, tidak butuh hingga daun itu masak benar.
Ambillah air yang tersisa, tuangkan ke satu mangkuk besar, lantas tutuplah mangkuk itu supaya uap air daun nangka itu tak menguap serta terbuang ke luar. Simpanlah hingga air itu dingin.
Langkah Penggunaan : Minumlah 3 x satu hari setiap 1/2 jam sebelumnya makan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Daun Nangka Selain Baik Untuk Kencantikan Ternyata Obat Penyembuhkan Bisul, Diabetes, Batu Empedu Hingga Mencegah Kanker. Berikut Cara Meraciknya Menjadi Obat."

  1. Wah bagus ya
    untuk membantu bagi Anda yang ingin merasakan khasiat daun kelor namun sulit mendapatkannya di daerah Anda, kami jual kapsul moringa / kapsul kelor
    KLIK jual daun kelor

    Atau langsung 0813-80-262524 (Ryan) SMS/WhatsApp/Telegram/Line

    BalasHapus