PERLU DI COBA YANG BELUM MENGETAHUINYA !!! TERNYATA JUS NANAS 100% LEBIH EFEKTIF SEMBUHKAN BATUK DAN RADANG TENGGOROKAN DIBANDINGKAN OBAT...TOLONG SEBARKAN !!

Jika Anda batuk, coba jus nanas lantaran dapat menyembuhkan 100% lebih efektif dibanding obat batuk.


Batuk adalah penyakit yg rata-rata manusia pernah alami, umumnya penyakit batuk ini menyerang waktu pergantian musim sampai bikin badan manusia kaget dengan perubahan suhu serta pada akhirnya tanda-tanda awalannya yakni flu serta makin lama menyebabkan batuk.

Umumnya jika Anda batuk, pilihan untuk menyembuhkannya yaitu dengan memakai obat batuk, tetapi nyatanya obat batuk kurang efektif untuk menangani batuk.

Jus nanas lebih efektif dibanding obat batuk
Sebagian studi menyampaikan kalau mengobati penyakit batuk lebih efektif 100% dengan meminum jus nanas dibanding obat batuk.

Nanas adalah buah yang beberapa orang gemari namun banyak pula yg tak menyukainya, karena nanas dapat bikin tenggorokan gatal untuk beberapa orang, karena itu nanas ini kurang banyak disenangi orang. Sayang sekali, buah nanas walau sebenarnya mempunyai nutrisi dan manfaat kesehatan.

Bermacam manfaat buah nanas
Nanas memiliki kandungan enzim yang bernama bromelain yang dapat kurangi peradangan yg bisa menyebabkan penyakit jantung, kanker, arthritis dan peradangan yang lain. Diluar itu bromelain bisa pula memperlancar system pencernaan, menjauhi dari tanda-tanda angin duduk (angina), bahkan bromelain dapat juga kurangi lendir pada pasien Tuberkulosis (TBC). Dan Bromelain ada paling banyak dibagian batang dan sisi bawah nanas yg cukup keras.

Nutrisi pada nanas
Tak perlu di bertanya nutrisi pada nanas ini, buah berwarna kuning ini memiliki nutrisi yg banyak, salah satunya Vitamin B, C, A, Kalsium, Potasium, Beta-karoten, Mangan, Zat besi. Potasium berguna untuk kesehatan otot, saraf, desakan darah dan kesehatan sel pada badan. Vitamin C dalam nanas bermanfaat untuk tingkatkan kekebalan badan dan menangani infeksi serta penyakit.

Jus nanas untuk tangani batuk
anti-oksidan dalam nanas menolong menyembuhkan batuk serta radang tenggorokan dengan efektif.

Resep bikin jus nanas untuk obat batuk

Bahan :
1 potong jahe mentah.
1 cangkir jus nanas fresh.
1 sendok makan madu mentah.
1/2 sendok teh cayenne.
1/4 cangkir jus lemon.
 
Cara membuat :
Campur semuanya bahan dalam juice.
Haluskan dengan juice.
Apabila telah halus, tuang ke gelas.
Mengkonsumsi 1/4 cangkir, 2-3 kali sehari.
Supaya lebih nikmat, Anda dapat memasukan dalam kulkas (Hal semacam ini tidak akan kurangi nutrisi).

Catatan
Meskipun mempunyai banyak manfaat. lantaran nanas memiliki kandungan potasium, disarankan tidak untuk konsumsi terlalu banyak.

Nah dengan hal tersebut, batuk Anda lebih cepat terselesaikan serta terlepas dari permasalahan batuk yang menyiks4.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERLU DI COBA YANG BELUM MENGETAHUINYA !!! TERNYATA JUS NANAS 100% LEBIH EFEKTIF SEMBUHKAN BATUK DAN RADANG TENGGOROKAN DIBANDINGKAN OBAT...TOLONG SEBARKAN !!"

Posting Komentar