(MOHON DI SHARE) MENAKJUBKAN !!TERNYATA KHASIAT DAUN BAMBU MAMPU MENGOBATI KOLESTEROL, ASAM URAT, LUKA SAMPAI MEMBERANTAS CACINGAN"! BEGINI CARA PENGOLAHANNYA.

Tidak cuma batang bambu, sebenarnya daun Bambu juga mempunyai manfaat menakjubkan untuk penyembuhan berbagai penyakit. Dalam penyembuhan Cina, Daun Bambu disadari berbentuk stimulan, berhawa dingin, beri kesegaran, menetralkan chi, dengan rasa agak pahit, tidak beracun, dan beraroma gampang. Daun bambu itu disadari juga mempunyai manfaat menangani asam urat itu lantaran kandungan bakal zat flavon didalamnya.

Pakar farmasi Alkhamudi SSI Apt menyampaikan dalam sebagian riset, daun bambu di ketahui memiliki kandungan banyak zat aktif, yakni flavonoid, polisakarida, klorofil, asam amino, vitamin, mikroelemen, dan lain-lain.

Daun bambu dapat turunkan lemak darah serta cholesterol. Dapat juga turunkan oksidasi anti-oksidan atau radikal bebas sebagai bahan anti penuaan dan dapat bikin perlindungan stamina serta menghindar penyakit kardiovaskular, demikian tuturnya.

1. Obati asam urat

Ambillah sebagian helai daun bambu muda, jemur sebentar untuk singkirkan getahnya, serta singkirkan juga bulu pada daunnya lewat langkah menggosok-gosok. Lalu yakni merebus dengan 3 gelas air. Rebus sampai mendidih sampai airnya tersisa 2 gelas saja. Minum 2 x yakni saat pagi serta sore hari. Kerjakan selalu sampai penyakit asam urat anda pulih.

2. Obat luka

Ambillah daun bambu muda serta haluskan lewat langkah ditumbuk atau diblender, lalu bersihkan luka dengan memakai air hasil tumbukan daun bambu.

3. Menangani Persoalan Me*nstruasi yg tidak teratur

Sekitar Dua cangkir daun bambu di rebus sampai mendidih serta masak. Sesudah dingin, saring serta minum hasil rebusannya satu hari 2 kali. Biasanya dengan meminum satu hari saja sudah cukup untuk menangani persoalan Me*nstruasi yg tidak teratur.

4. Membunuh Cacing Usus

Seduh daun bambu dengan air panas jadi teh. Lantas minum sepanjang 2 hari berturut-turut sehari 2 kali pagi sore.
Mudah-mudahan informasi itu berguna, selamat mencoba mudah mudahan penyakit yang anda derita dapat pulih dengan langkah tersebut. Amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(MOHON DI SHARE) MENAKJUBKAN !!TERNYATA KHASIAT DAUN BAMBU MAMPU MENGOBATI KOLESTEROL, ASAM URAT, LUKA SAMPAI MEMBERANTAS CACINGAN"! BEGINI CARA PENGOLAHANNYA."

Posting Komentar