BUAT PARA SUAMI MOHON BACA !! SEBENARNYA SIAPAKAH ISTRI ? Anda Akan Tau Jawabannya Setelah Membaca ini ?


Orang selalu berkata, " ada bekas istri/suami, namun tak ada bekas anak atau bekas orang-tua ". Seseorang Profesor lakukan penelitian kecil pada mahasiswa-mahasiswanya yang telah berkeluarga. Dia lantas meminta 1 orang mahasiswa untuk maju ke depan papan tulis.

Buat Beberapa Suami Baca Ini, Sesungguhnya Siapakah Istri?

Professor : " Tuliskan 10 nama orang yang paling dekat denganmu. "
Lantas mahasiswa itu menulis 10 nama, ada nama tetangga, orgtua, rekan kerja, istri, anaknya, saudara, dst.

Profesor : " Saat ini silakan tentukan 7 orang di antara 10 nama tsb yang anda betul-betul mau hidup selalu bersamanya. "
Mahasiswa itu lantas mencoret 3 nama.

Profesor : " Silakan coret 2 nama lagi. " Tinggalah 5 nama tersisa.

Profesor : " Coret lagi 2 nama. "
Tersisalah 3 nama yakni nama ibu, istri & anak.

Situasi kelas jadi hening. Mereka menduga seluruhnya telah usai & tidak ada lagi yang perlu diambil.

Mendadak Profesor itu berkata : " Silakan coret 1 nama lagi! "
Mahasiswa itu tertegun untuk sesaat saat. Lantas ia dengan perlahan-lahan mengambil pilihan yang sangat susah itu serta mencoret nama ibunya.

Profesor : " Silakan coret 1 nama lagi! "
Hati sang mahasiswa semakin bingung. Situasi kelas semakin tegang. Mereka semuanya juga memutar otak mencari pilihan yg paling baik. Mahasiswa itu lalu mengangkat spidolnya & dengan sangatlah lambat ia mencoret nama anaknya. Ketika tersebut sang mahasiswa tidak kuat lagi membendung air matanya, ia menangis. Awan rasa sedih mencakup semua pojok ruangan kuliah.

Sesudah situasi lebih tenang, Sang Professor pada akhirnya ajukan pertanyaan pada mahasiswa itu, " Anda tidak pilih orangtua yang membesarkanmu, tidak juga pilih anak yang yaitu darah dagingmu ; mengapa anda pilih istrimu? Toh istri dapat di cari lagi kan? "

Kebanyakan orang didalam ruangan kuliah terpana menanti jawaban dari mulut mahasiswa itu. Lantas mahasiswa itu berkata lirih, " Seiring berjalannya waktu berlalu, orangtua saya mesti pergi & meninggalkan saya. Demikian pula anak saya. Bila dia telah dewasa lantas menikah. Berarti dia tentu meninggalkan saya juga. Pada akhirnya orang yang betul-betul dapat temani saya dalam kehidupan ini, bahkan juga yang dengan sabar serta setia mengikuti serta mendukung saya saat tertatih serta terseok-seok berjalan menghadapi himpitan kehidupan untuk mencapai karier hanya ISTRI saya ".

Sesudah nenarik nafas panjang dia meneruskan, " Orang-tua & anak tidaklah saya yang pilih, namun Tuhan yang menganugerahkan. Sedang isteri? Saya sendirilah yang memilihnya dari demikian milyar wanita yang ada didunia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BUAT PARA SUAMI MOHON BACA !! SEBENARNYA SIAPAKAH ISTRI ? Anda Akan Tau Jawabannya Setelah Membaca ini ?"

Posting Komentar