LUAR BIASA ,AJAIB MINUMAN INI !! WALUPUN 5 TAHUN MER*OK*KOK,DENGAN MEMINUM RAMUAN INI ,CUMAN BUTUH 5 MENIT UNTUK MEMBERSIHKAN PARU-PARU ANDA.

Siapa juga pasti tahu kalau mer*ok*ok yaitu rutinitas jelek dan merugikan, yang dapat memengaruhi tiap-tiap organ pada badan manusia.

Mer*0k*0k sangat beresiko untuk paru-paru dan jadi satu diantara penyebab paling utama dari pergantian kanker. Mer*0k*0k juga dikaitkan dengan penyakit paru-paru yang lain, seperti asma dan bronkitis.

Sebagian ahli medis mereferensikan minuman alami yang bisa Anda bikin sendiri di rumah untuk kurangi dampak negatif dari mer*0k*0k. Minuman itu sangat berguna buat mereka yang memiliki pengalaman mer*0k*0k kian lebih 5 th..

Bahan :
-1 ruas jahe ukuran kecil
-2 sendok teh bubuk kunyit
-400 gr bawang putih, kupas dan cincang
-1 liter air
-400 gr gula merah.

Langkah membuatnya :
Tempatkan air dalam wadah lantas panasi di atas kompor. Berikan gula ke dalamnya. Sesudah air betul-betul panas berikanlah sebagian bahan yang lain. Didihkan sepanjang 5 menit, angkat, lantas diamkan hingga dingin. Input gabungan dalam botol kaca dan simpan di almari es.

Ketentuan gunakan :
Konsumsi 2 sendok teh minuman itu saat pagi hari saat perut kosong dan 2 sendok makan saat malam hari sesudah makan paling akhir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LUAR BIASA ,AJAIB MINUMAN INI !! WALUPUN 5 TAHUN MER*OK*KOK,DENGAN MEMINUM RAMUAN INI ,CUMAN BUTUH 5 MENIT UNTUK MEMBERSIHKAN PARU-PARU ANDA."

Posting Komentar