Coba Tambahkan 1 Sendok Mentega Di Kopi Anda, Dan Rasakan Keajaiban ini.

Memberikan mentega dalam kopi terdengar skeptis untuk umumnya orang. Seandainya tidak dalam jumlah yang beresiko, mentega tidak selamanya berikan dampak jelek untuk Anda. Dalam hal semacam ini, cuma ada satu type mentega Anda bisa masukan kedalam kopi Anda.

yaitu grass-fed butter. Kenapa diberi nama grass-fed butter? Biasanya sapi perah penghasil susu pembuat mentega diberi pakan jagung atau kedelai. Lantaran lebih murah cepat bikin sapi di isi, tetapi sesungguhnya sapi tidak betul-betul ditujukan untuk diberi pakan ini.

Sapi-sapi ini bahkan juga tidak bisa mengolahnya dengan benar. Dan, susu yang mereka hasilkan memiliki kandungan type lemak tidak dikehendaki badan Anda. Di segi lain Sapi yang diberi pakan rumput umumnya menghasilkan susu dan daging sapi terbaik, dan mentega yang terbuat dari susu sapi-sapi itu yakni sangat baik.

5 Alasan Kenapa Anda Mesti Memberi Sedikit Butter/Mentega Dalam Kopi Anda :

1. Grass-fed butter, type mentega ini memiliki lemak yang pas untuk mengatur cholesterol, bukanlah bertambahnya. Grass-fed butter memiliki rasio paling baik dari kandungan omega-6 dengan omega-3 asam lemak (yang kurangi lemak badan) serta adalah sumber vitamin K, yang keduanya menurut studi kurangi kemungkinan penyakit jantung

2. Mentega/Butter sediakan lemak sehat untuk otak dan badan dalam bikin membran sel dan h0rm0n. Rantai pendek asam lemak Butirat, pernah dikira jelek untuk Anda. Sekarang ini telah dihubungkan dengan mencegah penyakit neurodegenerative, tingkat daya yang bertambah, serta anti-inflamasi, dan setelah itu menghindar penyakit jantung.

3. Meminumnya tiap-tiap pagi meletakkan badan Anda dalam kebiasaan untuk membakar lemak selama seharian, menolong Anda memotong keseluruhnya. CLA (conjugated linoleic acid), nutrisi yang diketemukan dalam grass-fed butter telah dapat dibuktikan kurangi massa lemak badan terutama pada individu dengan keunggulan berat tubuh.

4. “Bulletproof” kopi bakal berikan Anda daya serta tingkatkan manfaat kognitif yang betul-betul bisa Anda rasakan saat sepanjang seputar enam jam. Campur dengan juga lemak yang lebih sehat seperti minyak kelapa, itu bakal bikin minuman kopi Anda bakal menolong menghasilkan keton, yang di buat saat badan Anda bikin daya dari lemak daripada karbohidrat.

5. Dua sendok makan mentega (grass-fed butter) dalam kopi Anda dapat ganti menu sarapan Anda. Membuatnya alternatif sarapan yang cepat untuk siapapun dan dimanapun. Sediakan badan Anda cadangan lemak esensial dan kalori yang dimaksud kombinasi kemampuan yang lebih tinggi daripada sumber karbohidrat seperti oatmeal.

Saat Anda mencampurkannya dengan kopi, apa yang Anda peroleh yakni minuman yang paling mengasyikkan, Anda betul-betul bisa rasakan daya badan Anda bertambah. Tetapi kenapa berhenti di situ? Apabila Anda bakal menempatkan mentega paling baik dalam kopi Anda, Anda harus juga memakai kopi paling baik dari semuanya

Menurut bio-hacker dan entrepreneur Dave Asprey, yang merumuskan kombinasi popular ini, kwalitas biji kopi Anda dapat bikin ketidaksamaan riil degan memberi minyak MCT (minyak kelapa murni) itu betul-betul bakal tingkatkan konsentrasi otak Anda saat pagi hari.  Selamat mencoba kopi yang enak dan bermanfaat ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba Tambahkan 1 Sendok Mentega Di Kopi Anda, Dan Rasakan Keajaiban ini. "

Posting Komentar