Ladies Wajib Anda Ketahui ((Mohon Di Share ya)) !! Coba Dengan Cara ini , Anda Akan Mengetahui Kualitas Pembalut, Apakah Aman Atau Tidak Untuk Digunakan,


Beberapa wanita bakal memerlukan yang namanya pemb*alut waktu me*nstruasi datang. Tetapi, baiknya anda harus juga bebrapa pintar pilih pemb*alut yang nyaman untuk dipakai. Lantaran sekarang ini banyak merk-merk pemb*alut yang di jual di beberapa tempat, namun kita tidak tahu bagaimanakah kwalitas dari pemb*alut itu, apakah aman atau tidak waktu dipakai.

Langkah Tahu Kwalitas Pemb*alut

Untuk tahu aman atau tidaknya, anda dapat lakukan sebagian tes di bawah ini

Langkah Pertama :
Siapkan 1/2 gelas airputih, upayakan untuk memakai gelas yang bening atau transparan supaya dapat lihat sistem yang berlangsung. Siapkan juga alat pengaduk, memakai sumpit atau garpu.
Ambillah pemb*alut lantas sobek serta ambillah sisi inti yang ada di dalamnya (bahan penyerap, kapas). Kemudian masukan kedalam gelas diisi air beberapa dari sisi inti pemb*alut tersebut . Aduk pelan-pelan.
Apa yang anda saksikan? Apakah sisi inti pemb*alut hancur, seperti pulp kertas serta air beralih jadi keruh? Bila iya, hal semacam ini mengisyaratkan pemb*alut itu memakai bahan yang kurang berkwalitas dan menggunakan zat pemutih.

Langkah Ke-2 :
Siapkan 1/2 gelas air putih serta suntikan.
Suntikkan 35 - 50 ml/cc air pada permukaan pemb*alut. Air di sini dimaksudkan sebagai zat cair pengganti darah.
Diamkan sebagian menit, kemudian tekan selembar tisu yang di taruh pada permukaan pemb*alut tersebut . Ini untuk mengilustrasikan posisi wanita waktu duduk, ada desakan pada pemb*alut tersebut .
Apa yang berlangsung? Apakah tisu tersebut basah? Bila tisu basah, bermakna pemb*alut itu mempunyai daya serap yang kurang baik.
Silakan kalian cobalah sendiri di rumah, apakah pemb*alut yang sampai kini anda pakai mutunya bagus atau tidak.

Sekianlah langkah mengetes kwalitas pemb*alut serta janganlah lupa untuk di SHARE yah? Mudah-mudahan berguna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ladies Wajib Anda Ketahui ((Mohon Di Share ya)) !! Coba Dengan Cara ini , Anda Akan Mengetahui Kualitas Pembalut, Apakah Aman Atau Tidak Untuk Digunakan,"

Posting Komentar