Sungguh Luar Biasa Dahsatnya Bunga Ini "! Sampaikan Dengan Keluarga Anda Jika Mereka Mengalami Sakit Kepala,Batuk,Sariawan,Demam Serta Penyakit Gondokan,Bronkhitis dan Gonorrhea". Jangan Lah Buru-Buru Pergi Ke Dokter Cobalah Pengobatan Alami Ini Dengan Bunga Kembang Sepatu . InshaAllah Akan Tertasi.


Manfaat Bunga Sepatu Juga sebagai Obat Tradisional
Juga sebagai tanaman obat, bunga sepatu di kenal bermanfaat untuk menyembuhkan beragam jenis peyakit.
Di bawah ini langkah menyembuhkan penyakit memakai kembang sepatu.

1. Obat Sakit Panas
Umumnya, anak-anak sering terserang sakit panas dikarenakan kehujanan, makan es atau jajan asal-asalan. Tak perlu memakai obat dokter untuk penyakit-penyakit seperti ini karena malah bakal bikin kekebalan badan si anak alami penurunan. Ambillah saja akar dari tanaman kembang sepatu, bersihkan bersih lalu tumbuk sampai halus. Rebus di air mendidih selama 30 menit, lalu saring. Minum airnya sekalian.

2. Menyembuhkan Batuk serta Sariawan
Tidak hanya bisa meredakan sakit panas anak, tanaman kembang sepatu ini dapat juga digunakan untuk menyembuhkan batuk serta sariawan. Ambillah daun kembang sepatu seperlunya, bersihkan bersih lalu rebus di air mendidih selama 15 menit. Saring airnya lalu diminum.

3. Menyembuhkan Bronkhitis
Bronkhitis adalah peradangan pada bronchus yang mengakibatkan terganggunya kemampuan saluran pernafasan ke paru-paru. Untuk mengatasinya, kita dapat memakai bunga dari kembang sepatu. Langkahnya, rebus bunga sepatu seperlunya selama 15 menit. Saring airnya, alu diminum.

4. Obat Penyakit Gonorrhea
Gonorrhea umum juga dikatakan sebagai penyakit kencing nanah. Ini adalah penyakit beresiko yang perlu cepat diatasi. Bersihkan bersih bunga kembang sepatu seperlunya, lantas di rebus selama seperempat jam. Saring airnya serta biarlah semalaman. Ditempat saya istilahnya diembunkan. Besok paginya minum ramuan itu.

5. Obat Sakit Kepala
Rebus daun kembang sepatu selama 1/2 jam, lalu airnya dipakai juga sebagai kompres. Dapat pula dipakai lewat cara diminum.

6. Menyembuhkan Gondokan
Gondok atau gondokan yaitu penyakit disebabkan pembesaran kelenjar tiiroid. Letaknya di leher sisi bawah jakun atau laring. Untuk mengatasinya pakai akar kembang sepatu yang di rebus di air mendidih selama 1/2 jam. Pakai juga sebagai obat kompres.

Manfaat Kembang Sepatu untuk Kesehatan

Nyaris seluruhnya sisi tanaman kembang sepatu dapat digunakan untuk kesehatan. Dari mulai akar, daun sampai bunganya. Terlebih saat ini bunga sepatu telah dikemas berbentuk teh. Jadi tinggal seduh saja, kita telah dapat rasakan manfaat dari teh bunga sepatu ini.

1. Keluarkan Toksin
Teh yang terbuat dari kelopak bunga sepatu memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang bisa menolong keluarkan toksin dari pada badan. Diluar itu, dapat juga melawan kanker serta kurangi kandungan kolesterol dalam darah. Sekarang ini teh bunga sepatu telah banyak di jual bebas.

2. Melindungi Kesehatan Kulit
Kandungan minyak yang ada dalam bunga sepatu bisa menolong Anda bersihkan kulit muka, mengangkat beberapa sel kulit mati serta bikin kulit lebih halus. Diluar itu, sisi bunganya juga memiliki karakter anti inflamasi hingga bisa menolong menangani jerawat serta menghindar penuaan awal. Langkahnya, ambillah kelopak bunga sepatu lalu remas-remas serta gosokkan di seputar muka serta leher dengan cara lembut.

3. Menangani PMS
Premenstrual Syndrom (PMS) berlangsung pada wanita waktu mendekati menstruasi di mana berlangsung pergantian hormonal yang mengakibatkan situasi hati jadi tidak menentu. Untuk menangani hal itu, Anda dapat konsumsi teh bunga sepatu supaya perasaan jadi lebih santai.

4. Meredakan Demam serta Pilek
Anggota keluarga Anda alami demam dibarengi pilek? Tidak ada kelirunya untuk coba teh bunga sepatu. Di dalamnya ada ada kandungan vitamin C yang menolong melawan virus pemicu pilek.

5. Turunkan Berat Badan
Nyaris kebanyakan orang tentu mau mempunyai badan langsing serta sehat. Tetapi, tumpukan lemak serta kalori pada badan seringali mengakibatkan kegemukan. Untuk mengatasinya anda dapat coba konsumsi teh bunga sepatu dengan cara teratur.

6. Menaikkan Energi
Konsumsi teh bunga sepatu nyatanya dapat juga kembalikan daya yang hilang sesudah beraktifitas sepanjang hari. Revitalisasi daya sangat utama untuk hindari stres serta ketegangan.

Manfaat Kembang Sepatu untuk Kecantikan
Tidak cuma berguna untuk kesehatan serta penyembuhan tradisional. Kembang sepatu dapat juga dipakai juga sebagai bahan untuk perawatan kecantikan. Terlebih untuk kulit muka serta rambut.

Perawatan Kulit Wajah
Bunga sepatu juga berperan dalam menjaga kulit, sama perannya dengan bunga mawar untuk melembabkan kulit. Langkah termudahnya yakni dengan menggosok-gosok kelopak bunga sepatu yang sudah dibikin bersih pada kulit muka, leher, sampai tangan. Untuk kaki Anda dapat merendam kaki di air bunga sepatu.

Perawatan Rambut
Kembang sepatu sering dipakai oleh nenek moyang kita juga sebagai herbal untuk perawatan rambut. Langkahnya, ambillah 10-15 lembar daun kembang sepatu, lalu remas-remas sampai keluar lendirnya. Berikan pada rambut seperti memakai gel. Kerjakan dengan cara teratur jadi Anda bakal memperoleh rambut yang hitam alami. Cara itu juga efisien untuk menyingkirkan uban.

Manfaat bunga sepatu yang lain yaitu menangani tumit pecah-pecah, mengencangkan kulit, menyingkirkan selulit, memberantas ketombe, kurangi rasa kuatir serta turunkan berat badan.

Itu dia manfaat serta kegunaan bunga sepatu untuk kesehatan serta penyembuhan tradisional.
Mudah-mudahan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Luar Biasa Dahsatnya Bunga Ini "! Sampaikan Dengan Keluarga Anda Jika Mereka Mengalami Sakit Kepala,Batuk,Sariawan,Demam Serta Penyakit Gondokan,Bronkhitis dan Gonorrhea". Jangan Lah Buru-Buru Pergi Ke Dokter Cobalah Pengobatan Alami Ini Dengan Bunga Kembang Sepatu . InshaAllah Akan Tertasi."

Posting Komentar