AWASSS.. KANKER DAN HIV AIDS ADALAH PENYAKIT NOMOR 1 YANG MEMATIKAN BILA TIDAK SEGERA DI ATASI..!! RUTINILAH MENGKONSUMSI LABU KUNING AGAR TIDAK TERKENA PENYAKIT TERSEBUT ((JANGAN LUPA SHAREE))


Labu kuning mempunyai rasa yang manis, struktur yang empuk, serta faedah yang besar untuk kesehatan. Umumnya di Indonesia, labu kuning sering di proses jadi kolak, sayur lodeh, atau bahan pembuat kue. Terasa janganlah di tanya, lezat serta yang pasti menggugah selera.

Apabila Anda suka pada hidangan yang satu ini, jadi janganlah sangsi selalu untuk mengolahnya jadi menu sehari-hari dirumah. Manfaat buah berkulit keras ini sangatlah besar untuk kesehatan, lho. Dari mulai mencegah penyakit kanker, sampai HIV AIDS.

Apa lagi manfaat labu kuning? Di bawah ini penuturannya.

Karbohidrat kompleks.
Karbohidrat kompleks yang dipunyai oleh labu kuning sangatlah baik untuk sumber daya Anda sehari-hari. Tersebut kenapa mengkonsumsinya baik untuk pengganti nasi atau makanan pokok yang lain.

Serat.
Sistem pencernaan Anda bakal sehat serta lancar dengan mengkonsumsi buah ini. 1 cangkirnya saja ada 3 gram serat. Karenanya mengkonsumsi labu kuning juga baik untuk program diet serta melindungi berat tubuh Anda.

Beta karoten.
Buah yang berwarna oranye jelas ini yaitu sumber beta caroten yang tinggi. Manfaatnya yaitu untuk kesehatan mata, juga tingkatkan sistem imun badan.

Kanker.
Seluruhnya buah serta sayur dengan beta caroten tinggi sangatlah berguna turunkan kemungkinan terjadinya kanker, termasuk labu kuning. Ia baik menghindar kanker paru, serviks, juga kanker kulit serta payu*dara.

Anti HIV. Yaitu zat beta caroten pada labu yang mempunyai manfaat super itu. Beta caroten tingkatkan sistem kekebalan badan manusia keseluruhannya, hingga kemungkinan terinfeksi virus HIV alami penurunan.
Tersebut sebagian manfaat yang saya berikanlah mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AWASSS.. KANKER DAN HIV AIDS ADALAH PENYAKIT NOMOR 1 YANG MEMATIKAN BILA TIDAK SEGERA DI ATASI..!! RUTINILAH MENGKONSUMSI LABU KUNING AGAR TIDAK TERKENA PENYAKIT TERSEBUT ((JANGAN LUPA SHAREE))"

Posting Komentar