BUKTIKAN DENGAN TERAPI INI SELAMA 5 MENIT, SAKIT KEPALA LANGSUNG HILANG" BADAN PUN SEGAR KEMBALI. BERIKUT PENJELASANNYA.

Therapy pijat titik refleksi mungkin saja saja sudah sering kita dengar, tetapi peluang ini saya ingin berbagi langkah pengobatan dengan memakai fungsi dua lub4ng hidung yang kita miliki.

Kita semuanya tentu mempunyai hidung berlub4ng selain kiri serta selain kanan, apakah fungsinya sama? Sesungguhnya fungsinya tidak sama serta bisa kita rasakan bedanya, samping kanan berperan“mengeluarkan panas” serta samping kiri melakukan tindakan “mengeluarkan dingin”.
 
Jika anda sering menanggung derita sakit kepala, coba therapy dengan tutup lub4ng hidung samping kanan lalu bernafaslah melalui hidung samping kiri. Kerjakan hal sejenis itu selama 5 menit. Sakit kepala bakal hilang serta pulih. Jika masihlah sakit kerjakan sacara berulang.
 
Jika Anda sering merasa kelelahan
lakukan demikian sebaliknya. Tutup lub4ng hidung samping kiri serta bernafaslah lewat hidung samping kanan. Selang beberapa saat, Anda akan rasakan segar kembali.

Apakah Anda ada memerhatikan waktu bangun, lub4ng hidung samping mana yang bernafas lebih cepat? Samping kiri atau kanan? Jika lub4ng hidung samping kiri bernafas lebih cepat, Anda akan merasa begitu lelah.

Tutuplah lub4ng hidung samping kiri serta pakai lub4ng hidung samping kanan untuk bernafas, Anda bakal terasa fresh kembali dengan cepat.

Sobat.. saya peroleh info ini dari seorang rekan, serta saya pernah melakukan terapi ini sendiri di rumah, saya duduk bersila lantas tutup lub4ng hidung samping kanan serta bernafas dengan lub4ng hidung samping kiri.

1 minggu lantas sakit kepala saya sembuh serta saya mengerjakannya sepanjang 1 bln., sampai saat ini, sakit kepala saya tdk kambuh lagi. Sebelumnya lakukan terapi saya sering menanggung derita sakit kepala samping atau migrain. Sejak mulai waktu itu saya tidak lagi menanggung derita sakit migrain.

Info ini SANGAT bermanfaat, tolong di berbagi ke sahabat anda atau ke beberapa orang paling dekat yang anda sayangi. Mudah-mudahan Allah berikanlah kesehatan pada saya, anda serta kita semuanya. aamiin.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "BUKTIKAN DENGAN TERAPI INI SELAMA 5 MENIT, SAKIT KEPALA LANGSUNG HILANG" BADAN PUN SEGAR KEMBALI. BERIKUT PENJELASANNYA."