Bagi Anda Yang Mengidap Paru-Paru, Asma, Bronkitis Dan Jantung" Wajib Di Coba Resep Alami Ini Untuk Mengobatinya, Insya Allah Akan Sembuh !! Bagikan Kabar Baik Ini Ke Rekan2 Anda.

Banyak orang yang didiagnosis dengan masalah penyakit paru-paru yang berbeda dan asma, bronkitis, dan bermacam jenis batuk yaitu beberapa kondisi yang paling umum. 

Infeksi, alergi dan mer.0k.0k dapat mengakibatkan jenis penyakit paru-paru atau masalah tertentu. Dalam artikel ini bakal diberikan resep obat tradisional yang popular yang dapat dipakai membantu Anda mengatasi permasalahan dgn paru-paru, terutama asma, baik bronchitis dan jantung. 

Di waktu lantas, nenek kita sudah mempersiapkan obat alami untuk mengobati keadaan kesehatan jenis ini, dan mereka yang sudah cobalah itu mengk0nfirm4sikan kalau nenek moyang kita benar mengenai kemampuan pengobatan yang besar ini. 

Bahan-bahannya : 

½ kg bawang merah 
1/2 kg gula merah 
2 buah lemon 
6 gelas/1. 5 liter air 
7 sendok makan madu 

Persiapan : 

Letakkan gulanya dalam wajan besar dan panasi dgn api tengah. Aduk senantiasa sampai mencair. Lantas, berikan bawang irislah terlebih dulu, masak selama beberapa menit, dan berikan air. 
Rebus kombinasi pada api tengah sampai air dikurangi dengan sepertiga. Biarkanlah dingin untuk sebentar. Untuk saat itu peras lemon. Berikan madu dan jus lemon ke dlm kombinasi, dan aduk rata. Biarkanlah semalam, dan saat pagi hari peras cairan dan taruh dalam botol kaca.

Sumber: berita24-jam.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bagi Anda Yang Mengidap Paru-Paru, Asma, Bronkitis Dan Jantung" Wajib Di Coba Resep Alami Ini Untuk Mengobatinya, Insya Allah Akan Sembuh !! Bagikan Kabar Baik Ini Ke Rekan2 Anda."