BACA INI SEBELUM MENYESAL !! Mulai Saat ini Jangan Bungkus Makanan Dengan Kertas Koran !! Fatal Akibatnya. Tolong Sebarkan !


Kertas koran tenyata beresiko jika di gunakan untuk membungkus Makanan, terutama yang Geothermal dan berminyak. Dahulu terlebih dulu saya tahu hal sejenis ini, Jika saya menggoreng kerupuk maupun emping, saya senantiasa menggunakan kertas koran untuk alas nya, dengan maksud agar minyak dari gorengan itu meresap ke kertas koran, nyatanya hal sejenis ini Tidak bagus untuk kesehatan.
Mengapa beresiko?


Pastinya tinta itu terbuat dari beberapa bahan kimia.
Jangan sampai dikira sepele. Direktur Pengawasan Product dan Bahan Beresiko BPOM, Drs. Mustofa menyampaikan, rutinitas remeh menggunakan kertas koran sebagai pembungkus Makanan menaruh persoalan besar.
Tinta modern yang beberapa bahan nya terdiri dari bahan kimia yang fungsinya sebagai zat pewarna dan pengering.

Tinta pewarna di buat berbahan kimia ekstrak cairan kental dari batu bara serta hasil sambilan gas batu bara. Sesaat umumnya bahan pengering tinta bikin juga memiliki kandungan unsur logam seperti Kobalt, Mangan, bahkan Timah hitam (Pb) yang termasuk logam berat beresiko, yang disangka jadi penyebabnya kanker bahkan penyakit pikun.

Nah, lho! Saat ini terserah Anda.
Mohon janganlah abaikan silakan berbagi info ini di rekan dan teman dekat Anda.
mudah-mudahan bermanfaat informasi ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BACA INI SEBELUM MENYESAL !! Mulai Saat ini Jangan Bungkus Makanan Dengan Kertas Koran !! Fatal Akibatnya. Tolong Sebarkan !"

Posting Komentar