BACA INFO INI KITA PATUT BERSYUKUR !! Lagi-Lagi Pak Prabowo Menyelamatkan Nyawa TKW Yang Di Tuntut Hukum4n Mati Di Malasyia.

Perkataan terima kasih pada Prabowo Subianto, terus-terusan keluar dari lisan Kornelis Bere Ingin, bapak angkat Wilfrida Soik, TKW asal Nusa Tenggara Timur yang bebas dari tuntutan hukum4n mati di Malaysia. Kornelis mengakui bila peran Prabowo Subianto dalam menyelamatkan Wilfrida dari hukum4n mati sekian besar.

Menurut Kornelis, Prabowo memperlakukan Wilfrida dsangat istimewa dengan mempersiapkan pengacara spesial untuk Wilfrida.

“Banyak TKI di luar negeri yang nasibnya nyaris sama juga dengan Wilfrida. Namun, Pak Prabowo jadi memperlakukan Wilfrida dengan cara istimewa dengan menyiapkan pengacara khusus untuk ikuti Wilfrida. karenanya, kami keluarga besar Wilfrida di Belu demikian berterima kasih atas layanan besar beliau jika saya berjumpa dengan Pak Prabowo jadi saya akan kalungi dengan selendang Timor, ” kata Kornelis, seperti di ambil dari kompas. com.

“Sebagai orang yang tidak bisa serta miskin, saya tidak bisa balas kebaikan pak Prabowo dengan apapun, terkecuali selendang Timor sebagai ungkapan penghargaan yang besar, ” ucapnya.

Kornelis juga menuturkan gagasan hari esok Wilfrida setelah kembali ke kampung halaman di Belu.

juicetify ; " “Kalau Wilrida sudah pulang ke kampung, kelak dia akan kerja sebagai petani. Serta acara penyambutan kelak saat dia datang ke kampung, tentunya bakal kita lakukan dengan ritual rutinitas orang Belu, ” tutur Kornelis.

Kornelis yang mengasuh Wilfrida sejak mulai berusia dua th., menginginkan pemerintah dapat membantu memfasilitasi keluarganya untuk bersua serta menjemput Wilfrida di Malaysia.

Peran Prabowo dalam system pembebasan TKI asal NTT ini benar-benar sangat besar. Prabowo datang dan menyewa pengacara kelas wahid Malaysia, Tan Sri Shafee, yang pada akhirnya berhasil membebaskan Wilfrida dari semuanya tuntutan.

Disamping itu di ambil dari antaranews. com, Duta Besar Republik Indonesia di Malaysia Herman Prayitno menyongsong suka putusan Mahkamah Rayuan yang membebaskan Wilfrida Soik dari tuntutan hukum4n mati.

Dubes Herman juga menyampaikan penghargaan pada semua pihak yang sudah berikan perhatian serta dukungan sepanjang system hukum jalan sampai membawa hasil sama seperti harapan kita semua.

Untuk mempercepat system pembebasan Wilfrida Soik, Dubes Herman bakal menyampaikan surat keinginan pengampunan pada Sultan Kelantan.

Dalam sidang hari ini, selain Satgas KBRI, juga telah ada Prabowo Subianto yang hingga saat ini berikan perhatian serta support pada pembelaan Wilfrida Soik. (seperti berikut/dakwatuna)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "BACA INFO INI KITA PATUT BERSYUKUR !! Lagi-Lagi Pak Prabowo Menyelamatkan Nyawa TKW Yang Di Tuntut Hukum4n Mati Di Malasyia."

  1. Hidup pak Prabowo....!!! Seandainya BNP2TKI seperti ini maka minimal ada rasa nyaman TKI kita. Bila tdk ada konsep mcm gini sebaiknya dibubarkn aja BNP2TKI

    BalasHapus
  2. Hidup pak Prabowo....!!! Seandainya BNP2TKI seperti ini maka minimal ada rasa nyaman TKI kita. Bila tdk ada konsep mcm gini sebaiknya dibubarkn aja BNP2TKI

    BalasHapus