((Wajib di Baca INI Info Penting))Bila Anda Di Gigit Ular Berbisa, Punya Penyakit Rematik ,Cobalah Dengan Akar Pepaya ini Inshaallah Akan Sembuh. Begini Cara Menggunakannya..!!


Setelah memberi info kesehatan tentang Manfaat Bunga Serta Daun Pepaya, saat ini bakal kita teruskan dengan Manfaat Akar Pepaya Untuk Kesehatan. Masih tetap sangatlah tidak sering orang memakai akar dari tanaman yang satu ini tetapi bukanlah bermakna khasiatnya kurang bagus atau tidak bagus sekalipun, melaikan umumnya lebih memakai bunga, daun serta buahnya seperti yang sudah diberitakan pada awal mulanya.

Demikian banyak kegunaan serta manfaat dari tanaman tropis yang satu ini dari daun sampai akarnya, karenanya saya bakal menginformasikan spesial pada artikel kesempatan ini perihal manfaat akar pepaya silakan di simak baik baik supaya menambah pengetahuan untuk kita seluruhnya

Berikut kasiat akar pepaya untuk kesehatan antara lain :

Untuk minuman penyegar serta kesehatan 

Caranya 2 potong akar pepaya di tambah selembar daunnya lantas di haluskan serta direbus dengan 1ltr air sampai mendidih, setelah itu dapat tambahkan madu lebah asli maupun jahe untuk memperoleh rasa yang lebih menyegarkan. ini berguna sekali untuk kesehatan badan seperti tingkatkan stam*ina serta mencegah penyakit malaria. Minuman ini dapat bermanfaat untuk menghindar kita dari penyakit batu ginjal. Apabila ramuan ini di tambahkan daunkumis kucing serta akar alang alang jadi bisa di pakai untuk pengobatan penyakit radang ginjal.

Mengobati penyakit saluran kenc*ing, kandung kem*ih serta di gigit ular berbisa

Caranya 10 gr dari akar pepaya yang telah kering di lebih 1 grm bawang putih di masak dalam 100 ml air yang telah di masak terlebih dulu sepanjang 15 menit, saring serta minum 3 kali sehari (sekali pembuatan dapat untuk 3x penggunaan)

Menyembuhkan penyakit rematik 

Caranya 30 gr dari akar pepaya di lebih 20 grm jeruk nipis, 30 grm daun sirih fresh, 15 grm daun samiroto fresh, 20 grm daun ketepeng cina serta 5 buah caberawit. Rendamlah kombinasi itu kedalam alk*oh*ol yang berkadar 75% sepanjang lebih kurang 7 hari lalu diperas serta disaring. Pergunakanlah airnya itu untuk digosok-gosokkan atau di urut di bagian badan yang sakit. Kerjakanlah 2 sampai 3 kali sehari-hari.

Sekianlah penjelasan singkat perihal info artikel Manfaat Akar Pepaya Untuk Kesehatan mudah-mudahan bermanfaat serta berguna untuk kita seluruhnya dalam mengatasi bermacam penyakit lewat cara yang alami. Apabila sahabat sekalian sudi Kirimkan Artikel ini supaya bisa memberi manfaat untuk sesama umat serta janganlah lupa tinggalkan komentar untuk tanggapan cepat, demikian terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "((Wajib di Baca INI Info Penting))Bila Anda Di Gigit Ular Berbisa, Punya Penyakit Rematik ,Cobalah Dengan Akar Pepaya ini Inshaallah Akan Sembuh. Begini Cara Menggunakannya..!!"

Posting Komentar