Tak Perlu Mengeluarkan Banyak Uang Untuk Membeli Obat Di Toko !! Cukup Krim Ajaib ini, Sembuhkan 100% Sakit Pinggang dan Nyeri Otot Hilang Selama-Lamanya .ini Cara Pembuatannya.

Sakit pinggang atau nyeri otot umum dihadapi oleh orang – orang yang mempunyai kebiasaan padat serta kurangnya olahraga. Kegiatan pekerjaan yang memaksa kita untuk duduk berlama – lama di depan computer dapat juga jadi penyebab penyebabnya terjadinya sakit pinggang lebih cepat. Hal semacam itu disebabkan karena berat badan dengan cara penuh menyokong dibagian bawah, tepatnya pinggang.


Cream ajaib untuk pulihkan encok, sakit pinggang serta nyeri otot

Bila kebetulan sekarang ini anda mempunyai keluhan seperti pegal – pegal di kaki, punggung, sakit pinggang atau nyeri sendi. Jadi anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk beli obat di toko, lantaran saat ini anda dapat bikin sendiri cream ajaib untuk mengobati beragam jenis pegal serta nyeri otot. Cream ini terbuat berbahan – bahan alami yang gampang didapat, bahkan juga mungkin saja anda telah mempunyai semua di dapur anda. Penasaran apa sajakah bahan – bahan yang dibutuhkan serta langkah membuatnya? Di bawah ini silakan anda simak baik – baik :

Bahan – bahan :
 
- Madu, 1 sendok makan
- Mustard, 1 sendok makan
- Garam, 1 sendok makan
- Soda kue, 1 sendok makan

Langkah membuatnya :

1. Masukan sawi kedalam satu wadah, lalu panasi sebentar (hingga merasa hangat) diatas kompor.
2. Campur semuanya bahan – bahan yang lain kedalam wadah serta aduk perlahan-lahan – tempat hingga teksturnya jadi halus serta menyatu.
3. Soda kue serta mustard mungkin saja bakal bergelembung waktu bercampur pertama kalinya. Lanjutkan mengaduk, karena tak lama kemudian bakal kembali normal.
4. Kira – kira lama pengadukannya pada 5 – 7 menit.
5. Cream yang dihasilkan bisa dipakai sepanjang tiga hari.

Langkah pemakaianya :

1. Sebelumnya dipakai, semakin lebih baik bila terlebih dulu supaya sedikit dihangatkan sebelumnya dioles-oleskan di bagian badan yang sakit.
2. Pakai bungkus plastik untuk menutupi sisi badan yang diolesi cream. Maksudnya supaya cream tak meluber serta bekerja dengan cara lebih efisien.
3. Kemudian, bungkus lagi dengan handuk serta biarlah sekurang-kurangnya sepanjang tiga jam.
4. Saat yang paling baik yaitu dioles-oleskan mendekati tidur.
5. Pada pagi harinya, buka pembungkus handuk serta plastiknya. Lalu bersihkan dengan air hangat serta sabun bersih di bagian yang diolesi cream.
6. Ulangilah perawatan ini sepanjang tiga hari berturut – ikut untuk peroleh hasil yang paling baik.

Supaya cream tidak gampang basi, baiknya disimpan dalam lemari es supaya dapat bertahan sampai beberapa hari. Cream telah dibuktikan serta hasilnya cukup memu4skan untuk menyingkirkan rasa sakit punggung, radang sendi, encok, nyeri tulang serta permasalahan otot lainnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Perlu Mengeluarkan Banyak Uang Untuk Membeli Obat Di Toko !! Cukup Krim Ajaib ini, Sembuhkan 100% Sakit Pinggang dan Nyeri Otot Hilang Selama-Lamanya .ini Cara Pembuatannya."

Posting Komentar