Benar-Benar Ajaib >> Hanya Dengan 2 Bahan Bumbu Dapur ini, Panu Hilang Sempuna Dalam Beberapa Hari. Begini Cara Mengunakannya.

Panu adalah satu diantara jenis penyakit yang merakyat, disebutkan merakyat lantaran penyakit ini dapat menyerang siapapun. Sisi badan yang diserang juga dapat dimanapun. semakin banyak menyerang sisi badan seperti punggung, dada, sel4ngk4ngan, muka serta lengan.


Panu dapat sembuh dengan memakai beberapa produk pembasmi panu yang dapat diperoleh di market. Walau demikian ada bahan kimia yang terdapat didalam beberapa produk itu mengakibatkan penggunaannya jadi tak bersahabat serta kurang baik untuk kulit. Sebaiknya anda memakai beberapa bahan alami yang dapat dijumpai di sekitar sebagai obat. Berikut sebagian contoh bahan alami yang dapat anda gunakan sebagai obat untuk menyingkirkan panu :

Bawang Putih

Selain dipakai sebagai pelengkap dalam bumbu masakan, bawang putih dapat juga digunakan untuk menyingkirkan panu dengan cara alami.

Langkahnya memakainya yaitu sebagai berikut : Ambillah 1-2 siung bawang putih, potong semasing bawang putih jadi 2 sisi. Gosokkan bawang putih itu di bagian badan yang ditumbuhi panu. Ulangilah dengan cara teratur 2 kali satu hari hingga panu benaar-benar hilang.

Lengkuas

Seperti bawang putih, lengkuas lazimnya didapati di dapur sebagai rempah-rempah untuk lengkapi bumbu masakkan. Selain umum dipakai untuk memberi aroma yang enak pada makanan nyatanya lengkuas dapat juga dipakai sebagai obat alami untuk menyingkirkan panu.

Langkahnya yakni : Ambillah sebagian lengkuas yang masihlah fresh. Potong lengkuas jadi 2 atau 3 sisi. Berikan air lengkuas di bagian badan yang ditumbuhi panu. Kerjakan dengan cara teratur tiap-tiap setelah mandi.
demikian informasi ini mudah-mudahan sesudah membaca informasi ini anda terlepas dari penyakit panu dan semoga berguna mohon di berbagi ke rekan rekan yang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benar-Benar Ajaib >> Hanya Dengan 2 Bahan Bumbu Dapur ini, Panu Hilang Sempuna Dalam Beberapa Hari. Begini Cara Mengunakannya."

Posting Komentar