Wow.. Luar Biasa Trick ini !! Insya Allah Dijamin 100% Sukses Dengan Metode Jarum", Untuk Pertolongan Pertama Bagi Penderita Stroke. Begini Caranya !


Seperti di ketahui, orang yang memperoleh serangan Stroke semua darah di badan bakal mengalir sangatlah kencang menuju pembuluh darah di otak. Jika aktivitas pertolongan diberikan terlambat sedikit saja, jadi pembuluh darah pada otak akan tidak kuat menahan aliran darah yang mengalir dengan deras serta bakal selekasnya pecah sedikit demi sedikit.

Pertolongan Pertama Pada Stroke (Lewat cara keluarkan darah pada setiap ujung jari tangan serta ujung daun telinga)

Adalah satu langkah paling baik untuk memberi pertolongan pertama pada orang yang memperoleh serangan Stroke. Langkah tersebut selain bisa menyelamatkan nyawa si pasien, juga tak menyebabkan efek sampingan apa pun. Pertolongan pertama itu dijamin adalah pertolongan " Gawat Darurat " yang bisa sukses Insya Allah 100%.

Langkahnya Yaitu Sebagai Tersebut :
 
Dalam hadapi kondisi itu keluarga jangan pernah cemas, namun mesti tenang. Si pasien mesti terus ada di tempat awal mulanya di mana ia terjatuh (mis : dikamar mandi, kamar tidur, atau dimanapun). JANGAN DIPINDAHKAN!!! Karena dengan memindahkan si pasien dari tempat awal mulanya bakal mempercepat perpecahan pembuluh darah halus di otak.
 
Pasien mesti dibantu mengambil posisi duduk yang baik supaya tidak terjatuh lagi, serta ketika ini pengeluaran darah bisa dikerjakan. Untuk yang paling baik memakai JARUM SUNTIK, tetapi jika tak ada, jadi JARUM JAHIT/JARUM PENTUL/PENITI bisa digunakan dengan terlebih dulu disterilkan dahulu lewat cara dibakar di atas api.
 
Selekasnya sesudah jarum steril, kerjakan PENUSUKAN pada 10 UJUNG JARI TANGAN. Titik penusukan kurang lebih 1mm dari ujung kuku. Tiap-tiap jari cukup ditusuk 1 barangkali dengan harapan tiap-tiap jari keluarkan 1 tetes darah.
 
Pengeluaran darah dapat juga dibantu lewat cara dipencet jika darah nyatanya tak keluar dari ujung jari. Dalam periode waktu kurang lebih 10 menit, si pasien bakal selekasnya sadar kembali.
 
Apabila mulut si pasien terlihat mencong atau tak normal, jadi KEDUA DAUN TELINGA si pasien HARUS DITARIK-TARIK hingga berwarna kemerah-merahan. Kemudian kerjakanlah 2 KALI PENUSUKAN pada masing-masing UJUNG BAWAH DAUN TELINGA hingga darah keluar sejumlah 2 tetes dari tiap-tiap ujung daun telinga. Dengan hal tersebut dalam beberapa menit bentuk mulut sipenderita bakal kembali normal.
 
Sesudah kondisi si pasien sembuh serta tidak ada kelainan yang bermakna, jadi bawalah si pasien dengan hati-hati ke dokter atau tempat tinggal sakit paling dekat untuk memperoleh pertolongan selanjutnya.

Bantu BAGIKAN informasi penting ini pada rekan-rekan anda mungkin saja mereka memerlukan informasi ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow.. Luar Biasa Trick ini !! Insya Allah Dijamin 100% Sukses Dengan Metode Jarum", Untuk Pertolongan Pertama Bagi Penderita Stroke. Begini Caranya !"

Posting Komentar