Subhanallah ..! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Siti Aisyah RA,Istri Dari Rasulullah SAW.


Melindungi tampilan untuk senangtiasa tampil cantik telah jadi kodrat dari seseorang wanita. Tiap-tiap wanita inginkan badan yang ideal, serta terlebih lagi kesehatan badan juga terus mesti terbangun.

Mentimun Serta Kurma

Buat wanita muslimah, kalian dapat mencontohi rahasia kecantikan istri dari Rasulullah SAW yakni Siti Aisyah ra. Rahasianya, Aisyah ra hanya memakai mentimun serta kurma basah untuk melindungi penampilannya supaya mempunyai badan yang ideal.

Seperti dijelaskan dalam suatu hadist, " Aisyah RA berkata : Ibuku mengobatiku supaya saya terlihat gemuk, waktu dia akan mempertemukan saya dengan Rasulullah SAW serta usaha ini tidak membuahkan hasil hingga saya mengonsumsi mentimun dengan kurma basah. Kemudian aku menjadi gemuk dengan bentuk yang ideal ". (HR Ibnu Majah).

Rasulullah SAW juga pernah memakai langkah tersebut untuk melindungi kesehatannya.

Dijelaskan dalam hadist, Abdullah bin Ja'far menyampaikan ; untuk melindungi kesehatannya, Rasulullah SAW sukai makan mentimun digabung dengan kurma. Kisah ini diriwayatkan oleh Tirmidzi dalam salah satu haditsnya.

 " Sebenarnya Rasulullah SAW mengonsumsi mentimun dengan kurma masak " (HR Tirmidzi).

Diambil dari buku pandai kedokteran nabi karya Ibnu Qoyyim al-jauziyah hal-431, terbitan PT Fathan Sempurna Media

Nah, untuk tampak menawan dengan mempunyai badan yang ideal tidak butuh dengan biaya yang mahal. Lewat cara yang sudah dicontohkan oleh Aisyah ra, jadi anda telah dapat mempunyai badan yang sehat serta ideal. Namun ingat! Kecantikan seseorang wanita muslimah bukanlah untuk dipamer atau dipertontonkan pada bukanlah mahramnya. Bagaimanakah juga seseorang wanita muslimah harus untuk tutup au*rat, oleh karena itu kecantikan yang sebenarnya di hadapan Allah SWT.
mudah-mudahan informasi ini berguna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah ..! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Siti Aisyah RA,Istri Dari Rasulullah SAW."

Posting Komentar