WOW...WOW"" SUNGGUH LUAR BIASA DASHATNYA OBAT HERBAL INI"!! SAMPAIKAN DENGAN SANAK KELUARGA ANDA JIKA MEREKA MENGALAMI KESELEO,SAKIT PINGGANG,LUKA MEMAR SERTA SAKIT GIGI"! JANGAN LAH BURU-BURU PERGI KE DOKTER " COBALAH PENGOBATAN ALAMI INI DENGAN TUMBUHAN BAKUNG..INSHAALLAH PASTI SEMBUH.


Bakung atau dalam bahasa latinya bernama Crynum asiaticum L, biasanya adalah tanaman yang dipakai juga sebagai tanaman hias. Tanaman yang dahulunya datang dari dataran eropa sampai asia ini rupanya telah mulai sejak lama di kenal serta digunanakan juga sebagai obat herbal atau obat tradisonal juga sebagai alternatif pengobatan penyakit.

Ya Bakung benar-benar sangat populer akan khasiatnya, di Negeri Tiari Bambu China bakung diakui bisa membuat perlindungan serta menyembuhkan beragam jenis penyakit. Beberapa penelitipun juga ikut mempelajari tentang kandungan dari bakung itu serta rupanya diketemukan beberapa kandungan kimia berbentuk Likorina ; Krinidina ; Hemantamina ; Krinamina yang biasanya mempunyai karakter Analgesik ; Antibengkak ; Ekspektoran

Dari hal itu terang telah bila memanglah bakung mempunyai manfaat serta kegunaan yang cukup besar untuk kesehatan badan kita.

Berikut sebagian Kegunaan Serta Manfaat Bakung Untuk Kesehatan serta Langkah Pemrosesannya :

Menyembuhkan Sakit Pinggang
Langkahnya : Haluskan 10  daun bunga bakung serta 10  jahe merah, lalu oleskan ke sisi pinggang yang sakit.

Menyembuhkan Luka Memar 
Langkahnya : Ambillah daun bunga bakung lalu oleskan dengan minyak kelapa, lalu layukan diatas api setelah itu di tempelkan ke sisi yang sakit.

Menyembuhkan sakit gigi 
Langkahnya : Tumbuk halus akar bunga bakung yang telah di bersihkan bersih seperlunya, lalu tempelkan pada gigi yang sakit.

Menyembuhkan Keseleo 
Langkahnya : Layukan daun bunga bakung diatas api lalu tempelkan di bagian yang keseleo.

Menyembuhkan Borok (Ulkustripikum)
Langkahnya : Tumbuk halus daun bunga bakung segar seperlunya, lalu peras serta ambillah airnya. Airnya di oleskan rata ke sisi borok.

Memperlancar Buang Air Kecil
Langkahnya : Daun bunga bakung di oleskan dengan minyak kelapa, lalu di tempelkan pada daerah kandung ken*cing.

Itulah manfaat tanaman bakung mudah-mudahan berguna buat anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW...WOW"" SUNGGUH LUAR BIASA DASHATNYA OBAT HERBAL INI"!! SAMPAIKAN DENGAN SANAK KELUARGA ANDA JIKA MEREKA MENGALAMI KESELEO,SAKIT PINGGANG,LUKA MEMAR SERTA SAKIT GIGI"! JANGAN LAH BURU-BURU PERGI KE DOKTER " COBALAH PENGOBATAN ALAMI INI DENGAN TUMBUHAN BAKUNG..INSHAALLAH PASTI SEMBUH."

Posting Komentar