Punya Penyakit Darah Tinggi ,Sakit Kepala,Sariawan,Diabetes,kolestrol Dan Penyakit Sendi " Anda Jangan Hawatir ini Ada Solusinya? Konsusilah Timun ini Dijamin Penyakit Anda Akan Sembuh.


Mentimun atau yang sering dimaksud dengan timun memiliki nama latin cucumis sativa ini yaitu buah yang termasuk juga sayuran dari keluarga labu.

Timun banyak terkandung air hingga sangatlah segar apabila diamakan dengan cara segera. Timun juga umum jadikan lalapan ataupun dipakai juga sebagai acar.

Di balik kesegaran timun, nyatanya terdapat beberapa sekali manfaatnya baik itu kesehatan mauapun kecantikan.
 tersebut disini sebagian manfaat dari mentimun untuk badan :

1. Kurangi nyeri saat sakit kepala
Makan sebagian irislah timun saat sebelum tidur bisa menolong meredakan sakit kepala. Kandungan yang lain dari timun seperti gula alami, vitamin B serta elektrolit untuk menaikkan nutrisi utama serta kurangi intensitas sakit kepala.

2. Membuat lancar air seni serta turunkan darah tinggi
Jus timun adalah satu diantara obat paling baik memperlancar air seni serta turunkan darah tinggi.

3. Menolong manfaat pencernaan
Sebagian permasalahan pencernaan, seperti mag, gastritis keasaman, serta bahkan juga tukak, bisa sembuh dengan konsumsi jus mentimun segar sehari-hari. Kandungan serat makanan dalam mentimun bisa mengusir toksin dari system pencernaan hingga tingkatkan sistem pencernaan. Bahkan juga, konsumsi mentimun sehari-hari dinilai sangatlah ampuh juga sebagai obat sembelit.

4. Kesehatan sendi
Kandungan silika dalam mentimun bisa mempromosikan kesehatan sendi Anda dengan menguatkan jaringan ikat.

5. Meredakan sakit sariawan
Makan mentimun dalam jumlah banyak sehari-hari bisa menolong meredakan ‘panas’ sariawan. Ini lantaran buah mentimun memberi rasa dingin di rongga mulut.

6. Menolong turunkan berat tubuh
Mentimun memiliki kandungan kalori yang rendah serta kandungan air yang tinggi. Mentimun yaitu makanan yang ideal untuk orang yang melakukan program penurunan berat tubuh.

7. Menyembuhkan diabetes serta kurangi kolesterol
Jus mentimun memiliki kandungan hormon yang diperlukan oleh beberapa sel pankreas untuk menghasilkan insulin serta sangatlah berguna untuk pasien diabetes. Beberapa peneliti temukan bahwa senyawa yang dimaksud sterol didalam mentimun bisa menolong kurangi kandungan kolesterol.

8. Perawatan kulit
Timun memiliki karakter diuretik, dampak pendingin, serta pembersih yang berguna untuk kulit. Kandungan air yang tinggi ; vitamin A, B, serta C ; dan mineral, seperti magnesium, kalium, mangan, serta silika ; bikin mentimun jadi sisi utama dalam perawatan kulit. Masker muka yang memiliki kandungan sari mentimun dipakai untuk mengencangkan kulit. Asam askorbat serta asam caffeic yang ada dalam mentimun bisa turunkan tingkat retensi air, yang pada gilirannya kurangi pembengkakan di seputar mata.

Itulah sebagian manfaat timun suri mudah-mudahan berguna buat anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Punya Penyakit Darah Tinggi ,Sakit Kepala,Sariawan,Diabetes,kolestrol Dan Penyakit Sendi " Anda Jangan Hawatir ini Ada Solusinya? Konsusilah Timun ini Dijamin Penyakit Anda Akan Sembuh."

Posting Komentar