INFORMASI PENTING !!! TOLONG DI BACA" SEMUT JEPANG TERNYATA CARA AMPUH MENGATASI PENYAKIT JANTUNG, DIABETES,ASAM URAT SERTA PENYAKIT HEPATITIS. BEGINI CARANYA,,!!


Di Jepang, ada seputar 200 spesies semut yang dalam bahasa negara itu dinamakan “Ari”. Tidak sama dengan semut umumnya di seputar rumah kita, semut jepang mempunyai tubuh yang keras. Semut-semut ini mempunyai sayap, tetapi tak dapat memakainya untuk terbang. Hewan yang hidup berkelompok ini bereproduksi dengan amat cepat serta tidak mengonsumsi keduanya.

Manfaat Semut Jepang

Diantara manfaatnya yang dapat diperoleh lewat cara makan semut Jepang itu diantaranya :
Dapat turunkan kandungan kolesterol pada darah seorang.
Dapat menolong pemulihan, memudahkan, dan menyembuhan penyakit Jantung.
Juga sebagai obat asam urat, hingga bila kandungan asam urat Anda telah terlalu tinggi, konsumsi semut Jepang bakal menolong menyembuhkan beragam penyakit-penyakit sebagai efeknya.
Pereda hipertensi. Semut Jepang dapat menstabilkan desakan darah pada pasien penyakit desakan darah tinggi.
Menstabilkan kandungan gula darah pada pasien atau beberapa orang yang rawan terserang penyakit diabetes.
Tingkatkan aktivitas pria serta wanita supaya tidak loyo sesudah lakukan aktivitas sehari-hari yang super padat.
Juga sebagai obat penyakit hati atau hepatitis.

Ada cara-cara makan semut Jepang untuk memperoleh khasiatnya.

Langkah yang pertama serta paling popular yaitu dengan memasukkan semut Jepang ke suatu kapsul kosong. Belilah suatu kapsul kosong dari apotek atau toko obat yang berasal berbahan rumput laut. Lalu, isilah kapsul itu dengan seekor semut Jepang. Untuk mengonsumsinya, Anda dapat segera menelan kapsul ini atau memakai pertolongan bahan makanan lain seperti pisang.

Langkah kedua yaitu dengan memasukkan satu atau dua ekor semut Jepang ke dalam satu gelas air atau teh panas. Sesudah serangga itu mati, Anda dapat mencampurkan sedikit air dingin supaya jadi hangat serta meminumnya.

Berikut adalah dosis yang butuh di perhatikan untuk setiap penyakit tidak sama :

Untuk Anda yang diserang diabetes, konsumsilah 2 ekor semut 2 kali dalam satu hari untuk tiga hari dalam satu minggu. Kemudian, cek kembali kandungan gula Anda. Bila sudah normal, teruskan mengkonsumsi 1 ekor semut setiap tiga hari dalam satu minggu sampai sebulan selanjutnya.
Untuk pasien penyakit hati, konsumsilah 3 ekor semut 2 kali satu hari sepanjang tiga hari dalam satu minggu.
Untuk pasien asam urat, minumlah 2 ekor semut Jepang 2 kali dalam satu hari. Bila Anda terasa keadaan Anda sangatlah parah, Anda bisa konsumsi 5 ekor semut.
Untuk Anda yang sering capek-capek sesudah kerja, konsumsilah 4 ekor semut Jepang saat malam atau pagi hari saat sebelum Anda pergi.
itulah sebagian manfaatnya mudah-mudahan berguna untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INFORMASI PENTING !!! TOLONG DI BACA" SEMUT JEPANG TERNYATA CARA AMPUH MENGATASI PENYAKIT JANTUNG, DIABETES,ASAM URAT SERTA PENYAKIT HEPATITIS. BEGINI CARANYA,,!!"

Posting Komentar