Wow..Diluar Dugaan !! Ternyata Pilot Airlines MH370 Ditemukan Di Taiwan, Inilah Respons Malaysia !!

Misteri pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang sesudah tinggal landas dari bandara Kuala Lumpur menuju Beijing, Cina pada 8 Maret 2013 makin misterius.


Pemicunya yakni timbulnya informasi bila pilot MH370 Kapten Zaharie Ahmad Shah dirawat di rumah sakit Taipei Adventist di Taiwan, Senin, 15 Februari 2016.

Zaharie seperti di ambil dari express. co. uk, menanggung derita dehidrasi akut serta sejenis penyakit amnesia.

Beberapa warga di satu desa di dekat sungai Tanghsui, Taiwan temukan Zaharie dalam keadaan tak sadar tergeletak di pinggir sungai.

Pria umur 53 th. itu lantas dibawa ke tempat tinggal sakit oleh warga desa. Dia sadarkan diri lebih kurang 16 jam sesudah tiba di rumah sakit. Namun ia tidak mengingat siapa dirinya dan bagaimana ia sampai ada di Taipei. Jati diri Zaharie lantas terlacak berdasar pada sidik jarinya.

Sebagian dokter yang merawatnya mulai sejak awal Zakarie tiba

di rumah sakit menjelaskan, dianya menanggung derita amnesia regresif karena stress berat atau dalam keadaan hidupnya terancam.

 " Pasien terlihat alami stres berat sekian waktu paling akhir ini, dan aMnesia ini peluang sejenis mekanisMe pertahanan diri bawah sadar, " kata dokter Syed Boon Sulong.

 " Pasien masihlah demikian lemah serta sakit, dan otaknya kelihatannya alami tekanan untuk terhubung sebagian memori spesifik dengan maksud membuat perlindungan dianya dari rasa sakit atas memori yang dihasilkan, " kata Sulong menambahkan.

Kesehatan Zaharie, menurut Sulong, masih tetap demikian rawan saat ini, namun bersamaan Saat dia pasti bisa mengingat kembali semuanya sesuatunya.

Tahu Zaharie diketemukan, Menteri Transportasi Malaysia Datuk Seri Liow Tiong Lai mengingatkan semuanya pihak tidak untuk berspekulasi.

 " Kementerian akan siapkan informasi terbaru mengenai MH370 dari waktu ke waktu. Masing-masing informasi mengenai MH370 harus merujuk pada kami. Jangan sampai berspekulasi, " papar Tiong Lai.

Lebih dahulu, terlihat foto seorang pria yang dirawat di rumah sakit di Taiwan itu diklaim seorang pekerja migran asal Myanmar bernama Aung My Oo. Ia korban penyerangan orang pada th. 2013. Namun tidak penjelasan setelah itu tentang temuan itu.
demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna buat anda  sumber: express

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow..Diluar Dugaan !! Ternyata Pilot Airlines MH370 Ditemukan Di Taiwan, Inilah Respons Malaysia !!"

Posting Komentar