WOW ..Baru-Baru ini Di Gemparkan, Kakek Ini Bikin Heboh !! Gelar Upacara Pemakaman Sendiri,, Demi Apa? Berikut Ulasannya.

Seperti kata peribahasa, gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama. Tiap-tiap orang tentu menginginkan namanya tetaplah di kenal serta dikenang meskipun telah wafat. Namun pernah terbayang atau menduga tidak kurang lebih berapakah orang atau siapapun yang bakal ada di upacara pemakamanmu?


Seseorang pria tua berumur 66 th. bernama Zhang Deyang juga penasaran kira-kira berapakah pelayat mendatang saat ia telah meninggal. Pada akhirnya, dia juga mengambil keputusan untuk bikin upacara pemakamannya sendiri. Ditulis dari shanghaiist. com, pria yang lahir tanggal 19 Januari 1950 ini tidak berkeluarga. Juga saudara kandungnya yang lain juga tidak sukses bangun rumah tangga. Hingga ia tidak miliki keturunan serta anggota keluarga yang lain.

Th. 2015 lantas, ia sukses berikan donasi untuk proyek bernilai 26 ribu yuan untuk bangun jalan yang menghubungkan desanya dengan dunia luar. Hingga masyarakat desa dapat lebih gampang jual beberapa barang mereka ke pasar. Terang dia bukanlah orang yang asal-asalan.


Warga desa juga otomatis telah dikira sebagai keluarga sendiri oleh Zhang. Serta ia menginginkan tahu seberapa besar kedekatan serta kesetiaan warga desa kepadanya. Pada akhirnya ia coba mengadakan upacara pemakaman sendiri serta mencari tahu berapa banyak sih pelayat yang datang.


Akhirnya sekitaran lebih dari 40 orang datang melayat. Beberapa adalah warga desa tetangga yang penasaran dengan tindakan yang dikerjakan oleh Zhang. Walau acaranya adalah upacara pemakaman, namun nampaknya tidak ada yang bersedih atau menangis haru. Jadi Zhang tampak bahagia serta tersenyum di depan kamera.

Ada-ada saja, ya. Namun memang sungguh-sungguh unik sekali tindakan yang dikerjakan oleh Zhang ini. Penasaran ingin mencoba?
demikian informasi ini yang bisa saya berikan mudah-mudahan berguna serta bermanfaat buat anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW ..Baru-Baru ini Di Gemparkan, Kakek Ini Bikin Heboh !! Gelar Upacara Pemakaman Sendiri,, Demi Apa? Berikut Ulasannya."

Posting Komentar