Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Banyak Orang di Indonesia Bernama Udin...!!!


Nama yaitu pemberian dari orangtua yang diinginkan dapat jadi doa untuk kebaikan sang anak. Perubahan zaman bikin nama makin bermacam. Ada maksud sendiri yang menginginkan diberikan orangtua pada anaknya lewat satu nama. Tetapi dengan beragamnya nama, kenapa beberapa orang Indonesia bernama Udin?


Berikut Alasan Kenapa Banyak Orang Indonesia Bernama Udin

Apalah makna satu nama? Tersebut pepatah yang kerap kita dengarkan. Tetapi, tidak bisa disangkal nama jadi begitu utama untuk kita sebagai jati diri diri. Nama jadi satu diantara pembeda pada kita dengan orang lain. Serta didalam nama terdapat satu doa serta harapan orangtua pada kita.

Pemberian nama tak dikerjakan dengan cara sembarangan. Bahkan juga ada sebagian orang yang sudah mempersiapkan nama anaknya walau ia belum menikah atau belum miliki anak. Beberapa waktu terakhir berita tentang beberapa nama yang unik bermunculan, dari mulai Tuhan, Saiton, Nama serta bahkan juga N.

Walau sebagian melihat mata sebelah makna beberapa nama unik ini, namun mereka meyakini kalau orangtua mereka mempunyai maksud baik dalam pemberian nama ini. Terkecuali nama unik, ada pula nama yang kerap kita temui di Indonesia, yaitu Udin, nama popular di Indonesia.

Bahkan juga fenomena ini di angkat jadi satu lagu “Udin Sedunia” yang pernah menggemparkan dunia musik lantaran liriknya yang betul-betul lucu. Penyanyi lagu itu bernama Sualuddin atau kerap di panggil dengan Udin. Ia yaitu warga Lombok, Nusa Tenggara Barat yang berusia 26 th..

Lagu itu menceritakan mengenai beberapa nama Udin sedunia. Bila kita memerhatikan liriknya, kita bakal tertawa lantaran liriknya yang begitu lucu. Didalam lagu itu mengatakan Udin yang pertama adalah Awaludin, Udin yang sukanya di kamar adalah Kamarudin, Udin yang hidupnya di jalanan adalah Jalaludin, sedang Udin yang kerap menggembala adalah Sapiudin.

Beberapa orang yang pilih nama Udin sebagai nama panggilan mereka. Serta umumnya nama itu di ambil dari namanya yang selesaian din.

Kata Udin datang dari bhs Arab “din” yang memiliki makna agama. Di tiap-tiap nama dalam lagu itu juga memiliki berarti semasing. Awaludin bermakna memprioritaskan agama, Kamarudin atau Khomarudin bermakna kesempurnaan agama, Jalaludin bermakna keagungan agama, sedang Sapiudin atau mungkin saja yang disebut yaitu Saifudin bermakna pedang agama.

Tetapi sesungguhnya nama ini tak umum dipakai di Arab lantaran Nabi Muhammad tak menamai anaknya dengan akhiran “din” serta demikian halnya tak ada nama teman dekat Rasul yang selesaian dengan “din”.

Beberapa orang bernama Udin di Indonesia mungkin saja lantaran beberapa orangtua yang menginginkan anaknya senantiasa ada di jalan agama serta mengutamakan agama dalam kehidupan mereka. Tersebut mengapa mereka dinamakan dengan akhiran “din”.

Hal semacam ini jadi bukti riil sebenarnya orangtua betul-betul pikirkan makna serta arti dari nama yang bakal diberikan pada anaknya. Bukan sekedar pada nama Udin, pada nama lain juga orangtua pasti juga memiliki harapan serta doa baik supaya anaknya dapat jadi seperti namanya yang baik.

Nama Udin di Indonesia bahkan juga dunia yang jadikan lagu “Udin Sedunia” besar kemungkinan hanya satu parodi saja. Lagu itu di ciptakan cuma untuk menghibur orang-orang luas dengan liriknya yang lucu.

Sekian berikut kenapa beberapa orang Indonesia bernama Udin. Semuanya nama mempunyai makna serta maksud yang baik dari orangtua. Orangtua mengharapkan bila kita dapat jadi pribadi yang baik sesuai sama nama yang sudah diberikan pada kita. Walau terkadang pengucapannya mengundang orang untuk menghina nama kita. Tetapi, hal semacam itu hanya lawakan beberapa orang sebagai penghibur saja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Banyak Orang di Indonesia Bernama Udin...!!!"

Posting Komentar