Pertama Kali Dalam Sejarah, Ditilang di Depan Rumah Sendiri .(Berikan Komen Anda Setelah Membaca Info ini)

Pertama kalinya dalam sejarah ditilang di depan tempat tinggal sendiri " ini adalah ungkapan dari bro aan yang hari ini barusan ditilang akibat tak menggunakan helm, tak bawa SIM serta STNK.


Info dari bro aan :

Pertama kalinya dalam sejarah,, ditilang di rumah sendiri,, hehehe... wong salah, ya wes nrimo ae…

lagi jemput ngaji,, jarak pada tempat tinggal serta tempat ngaji sktr 300 M... tidak bawa SIM, STNK, n Helm... dr depan mesjid dh ketahuan tidak pke helm.. kejar2an,, akhir nya parkir depan tempat tinggal,, ditilang dech didepan tempat tinggal... hehehe.. jempol dech buat pak pol.. tidak menyerah buat beberapa pelanggar...

Awalannya saya dicolek sama bro heri susanto yang nyatanya ingin kasih tahu pengalaman tilang bro aan. Yap dari info bro aan memanglah telah mengerti kalau dianya memanglah salah lantaran tak menggunakan helm, tak bawa SIM serta STNK, mungkin saja berfikiran menjemput yang cuma berjarak 300 mtr. saja dari tempat tinggal jadi tak perlu bawa apa2 bahkan juga dompet meskipun. Kebetulan di jalan ketahuan sama polantas yang tengah bertugas pada akhirnya dikejar hingga depan tempat tinggal serta mesti pasrah terkena tilang.

Saya acungi jempol buat bro aan yang memanglah mengaku kekeliruannya serta mesti ditilang akibat kekeliruannya lantaran di sini polisi bukanlah mencari2 kekeliruan tetapi malah peran polisi di sini untuk mengingatkan pada bro aan supaya tetaplah safety riding dalam berkendara walau cuma dalam jarak pendek. (aripitstop)

Sumber : Sukasaya.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertama Kali Dalam Sejarah, Ditilang di Depan Rumah Sendiri .(Berikan Komen Anda Setelah Membaca Info ini)"

Posting Komentar