LUAR BIASA AJAIBNYA !! DENGAN KOMBINASI MINYAK KELAPA DAN MADU, INSYA ALLAH BATUK AKAN HILANG SEKETIKA ,SELAMAT MENCOBA !

Anda betul-betul butuh coba obat buatan sendiri serta sehat ini. Resep datang dari penulis Kelapa Ibu, serta obat ini disarankan untuk semuanya grup usia.


Permen ini terbuat dari beberapa bahan alami, serta Anda bisa mengambil mereka sebagai menghindar lantaran mereka dapat tingkatkan system kekebalan tubuh, serta ramuan ini bisa menentramkan batuk.

Bahan :
100 gr madu mentah
100 ml minyak kelapa
Satu sejumput kayu manis Ceylon sebagai pilihan

Persiapan :

Cambuk minyak kelapa hingga berbusa, lalu berikanlah madu mentah dan membuat perlindungan whiping sampai Anda memiliki gabungan yang hom*ogen. Setelah itu, berikan kayu manis untuk gabungan apabila Anda gemari. Tuang gabungan ini dalam es nampan, dan meletakkan ramuan ini selama 20 menit di dalam freezer. Lalu, mentransfer permen dalam botol dan menyimpannya di lemari es.

Anda dapat menggunakan permen ini sebagai menghindar, karena madu dan minyak kelapa yang bakal tingkatkan sistem kekebalan tubuh Anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LUAR BIASA AJAIBNYA !! DENGAN KOMBINASI MINYAK KELAPA DAN MADU, INSYA ALLAH BATUK AKAN HILANG SEKETIKA ,SELAMAT MENCOBA !"

Posting Komentar