Kabar Gembira !! Install Abis Virus di Dalam Tubuhmu dengan Ramuan Minuman Ini ! dan Lihat Hasilnya !

Masuk musim hujan kita mesti siap melindungi ketahanan badan kita dari beragam ancaman penyakit, tidak tutup peluang tubuh tetap masih bisa diserang semuanya jenis virus, termasuk pilek atau flu. Tetapi jangan sampai cemas, minuman berikut ini akan bikin perlindungan tubuh Anda makin ku4t dari bermacam jenis virus.


Beberapa bahan yang diperlukan untuk bikin minuman antivirus ini begitu sederhana serta mudah untuk didapat. Beberapa bahan tersebut di antaranya, lemon, jahe dan madu.

Kebanyakan orang tentu sudah akrab dengan manfaat mengagumkan dari lemon. Selain vitamin C, lemon juga mempunyai kandungan asam organik, yang dapat tingkatkan kekebalan dan sangat dianjurkan untuk menyembuhkan pilek. Sesaat jahe betul-betul ajaib serta multi manfaat.


Jahe akan mer4ngs4ng s3kresi lendir, dengan hal tersebut akan kurangi batuk dan rasa sakit di tenggorokan. Jahe juga memiliki ciri-ciri anti bakteri, anti jamur, dan anti racun. Oleh karena itu, begitu cocok apabila jahe digunakan untuk menghindar flu.

Diluar itu, jahe juga berupa anti hist4min, yang dapat dipakai untuk melawan alergi dan anti inflamasi. Senyawa-senyawa kimia yang terdapat dalam jahe, berguna untuk menghindar sistem biosintesis prostaglandin, yang bertanggung jawab mencegah peradangan.

Beberapa bahan yang diperlukan :

2 buah lemon kecil atau 1 buah lemon besar beserta kulitnya.
1 buah jahe memiliki ukuran tengah.
1 buah toples.
200 ml madu mentah atau sesuai sama selera Anda.

Langkah membuatnya :

Bersihkan lemon dan kupas jahe, lantas potong jadi irisan kecil. Masukan ke wadah. Berikan madu dan aduk rata. Masukan beberapa bahan yang telah tercampur ke toples bersih, lalu tutup dengan rapat. Paling akhir, simpan di lemari es.

Langkah konsumsi :

Anda dapat mengambil satu sendok makan/hari serta untuk anak-anak cukup satu sendok teh/hari. Anda dapat juga memberikannya ke teh atau minuman panas yang lain.
Sekian informasi ini mudah-mudahan berguna serta bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Gembira !! Install Abis Virus di Dalam Tubuhmu dengan Ramuan Minuman Ini ! dan Lihat Hasilnya !"

Posting Komentar