Diluar Dugaan !! Hidup Kembali, Kuburan Remaja di Kampung Nae digali Lagi Bikin Heboh Warga .Baca selengkapnya.


Sebagian teman dekat Tanti Juniarti memperoleh mimpi kalau almarhumah Tanti masihlah hidup, hal semacam ini bikin makam remaja berumur 14 th. Tanti Juniarti, warga Kelurahan Nae di gali kembali oleh keluarga serta kerabat pada hari rabu. Ditulis dari Kahaba. informasi, beberapa teman dekat serta kerabat Tanti memperoleh mimpi didatangi Tanti serta memohon supaya digali kembali.


Aulia, Amelia serta Ade, siswi kelas III di SMPN 2 Kota Bima mengakui memperoleh mimpi ini, serta ada banyak rekan lain yang alami hal sama. " Kami didatangi Tanti. Dalam mimpi ia menyampaikan belum meninggal, namun cuma di ajak berjalan-jalan oleh dua orang yang tidak di kenal Almarhumah.

Tolong di gali kuburan itu, almarhum masihlah hidup, " ungkap sebagian siswi yang turut melihat kuburan sahabatnya yang tengah digali. Yuyun, teman dekat akrab Tanti mengakui kerap punya mimpi hal semacam ini dari mulai almarhum dikebumikan sampai malam ke lima.

Yuyun disuruh untuk selekasnya menggali kuburan itu. " Bila tak selekasnya digali, sama seperti membiarkan almarhum dibun*uh, " tegasnya. Hal semacam ini pada akhirnya bikin keluarga setuju untuk menggali kuburan almarhum Tanti, untuk menunjukkan mimpi teman dekat Tanti, serta mengharapkan kalau mimpi itu memanglah benar. Momen ini juga jadi perhatian untuk warga setempat, banyak warga lain yang datang untuk melihat pembongkaran makam remaja yang sudah di pendam sepanjang empat hari itu.

Tetapi, pada akhirnya kenyataan bicara lain, saat kuburan telah digali, Tanti memanglah sudah meninggal. Beberapa keluarga juga kembali menguburkan jenazah almarhum. Tanti meninggal lantaran penyakit k3ncing manis yang dia derita.

Sumber : infospesial news

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diluar Dugaan !! Hidup Kembali, Kuburan Remaja di Kampung Nae digali Lagi Bikin Heboh Warga .Baca selengkapnya."

Posting Komentar