Beritahukan Ke Dua Orang Tua Anda !! Bila Mengalami Masalah Penglihatan, Pendengaran, Penyakit Paru-Paru,Rematik Hingga Hipertensi. Inilah Solusi Obatnya.

Luar biasa resep ini dapat dibuktikan bisa mengobati banyak penyakit, namun Anda mesti berhati­ hati dengan ramuan ini. ­ Ramuan ini begitu ku4t serta bisa dipakai cuma sekali dalam 5 th.!


Bahkan juga, waktu yang lama lalu, seseorang biarawan di biara Tibet temukan resep yang mengagumkan, yang genap berumur 5 th. 000!
Kita semua paham kalau bawang putih mempunyai sifat antibakteri yang ku4t serta begitu baik dalam memerangi virus, jamur serta parasit, sehingga itulah alasan mengapa bahan utama dalam resep.

Bahan :
350 gr bawang putih
200 ml 4lk0h*0l 95% atau rum
Bila Anda pilih 4lk0h*0l, yakinkan kalau itu
tak memiliki kandungan met4nol atau benz4lk0nium
kl0rida.
 
PERSIAPAN
Mengupas siung bawang putih serta berbasa mereka.
Campur bawang putih dengan alk*oh*ol serta tuangkan larutan dalam botol kaca. Sesudah 10 hari saring, dan dimasukkan kembali kedalam botol serta meletakkannya di almari es sepanjang 2 hari.
 
KONSUMSI
Minum obat ini sepanjang tidak lebih dari 12 hari, dengan menuangkan beberapa tetes dalam satu gelas air sebelum Hari pertama penyembuhan, meletakkan cuma satu tetes sebelumnya sarapan, dua sebelumnya makan siang serta tiga sebelumnya makan malam.
 
Hal semacam ini dipercaya kalau obat ini menyembuhkan atherosclerosis, penyakit paru­paru, imp0tensi, sinu*sitis, desakan darah tinggi, arthr*itis, rematik, maag, wasir,
menolong dalam penurunan berat tubuh, mengatur permasalahan dengan pandangan serta pendengaran, dan mempercepat metabolisme, hingga tak ada alasan
untuk tidak menyiapkan karena bisa menolong Anda untuk melindungi tubuh Anda sehat serta dilindungi dari beragam penyakt

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beritahukan Ke Dua Orang Tua Anda !! Bila Mengalami Masalah Penglihatan, Pendengaran, Penyakit Paru-Paru,Rematik Hingga Hipertensi. Inilah Solusi Obatnya."

Posting Komentar