5 Langkah Simpel Dan Mudah Mengatasi Kulit Gatal-Gatal/Alergi Dengan Cara Alami Ini Tanpa Merusak Kulit Anda.

Assalamualaikum... posting kesempatan ini saya bakal mengulas langkah menangani serta mengobati penyakit kulit gatal-gatal/alergi. penyebabnya gatal dapat pula dikarenakan oleh banyak hal seperti : lantaran gigitan serangga, atau dapat pula alergi. oke sob segera saja simak resep berikut ini :


Obat Gatal Alami yang Dioleskan :
 
1. Getah pepaya
langkah penggunaan : Getah buah pepaya yang masihlah muda dioles-oleskan dengan kapas pada koreng dengan cara rata 3 x sehari

2. Temu hitam, temu kunci serta kunyit
cara membuat : 15gram temu hitam, 15 gr temu kunci, serta 15 gr kunyit dihaluskan, lalu dioleskan pada kulit yang gatal 2 x satu hari.

3. Daun sirih
cara membuat : Sediakan sebagian daun sirih seperlunya. Lalu giling atau tumbuk hingga halus serta berikan pada kulit yg gatal 3 x satu hari.

4. Daun Mahkota Dewa
Cara membuat : ambillah sebagian lembar daun mahkota dewa lantas giling hingga halus, lalu oleskan pada kulit yang gatal 2 x satu hari.

5. Minyak goreng
langkah penggunaan : Ambillah minyak goreng (bukanlah jelantah) lantas campur dengan sedikit garam lalu berikan pada kulit yang menanggung derita gatal-gatal.

Obat Gatal Alami yang Dikonsumsi :
1. Bratawali
2. Daun Pepaya
3. Pare
4. Rebusan daun jambu
demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna untuk yang penderita sering kulit gatal serta janganlah lupa di berbagi ke rekan rekan yang lain. mudah-mudahan sesudah membaca ini penyakit kulit gatal gatal anda bakal gampang terselesaikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Langkah Simpel Dan Mudah Mengatasi Kulit Gatal-Gatal/Alergi Dengan Cara Alami Ini Tanpa Merusak Kulit Anda."

Posting Komentar