Subhanallah !! Luar Biasa Ajaibnya ..Remati, Gagal Ginjal,Kanker,Darah Tinggi Bisa Sembuh Dengan 3 Kombinasi Bahan ini.


Tempo hari saat saya pekerjaan ke NTT saya saksikan Kepala Kejaksaan Tinggi NTT pak John Walingson Purba terlihat fresh bugar bersih putih kulitnya serta sehat sekali. Saya bertegur sapa dengan beliau " Bapak tampak sehat sekali Pak ". Kemudian beliau bercerita : " ya dahulu memanglah saya sakit gagal ginjal dahulunya serta saya mesti cuci darah. Bahkan juga asam urat saya meraih 14. Dokterpun telah angkat tangan dengan penyakit saya ini. Tetapi saat ini saya sembuh keseluruhan cuma dengan konsumsi ramuan yang didapatkan dari Sinshe ini.

Ramuan ini yaitu :
11 (sebelas) siung bawang putih tunggal
2 (dua) siung bawang bombay
3 (tiga) buah jeruk nipis (bukanlah jeruk lemon)
 
Ketiga bahan itu diblender semuanya jadi satu. Untuk jeruk nipisnya diblender semuanya beserta kulit serta biji bijinya sekalian. Nah ramuan herbal tersebutlah yang dikonsumsi satu hari 3x 1 sendok mkn sebelumnya makan.

Walhasil pak Kajati pulih keseluruhan dari penyakit gagal ginjalnya tersebut serta ramuan tersebut yang diularkan pada kami Tim Inspeksi Umum dari Jakarta. Kata beliau sang Shinse nya berpesan bila telah sakit apa pun konsumsi itu bakal sehat. Sekalipun dokter telah memvonis tidak bakalan pulih.

Sepulang dari Kupang pak Irmud Intel Pidsus Tjahyo Aditomo segera bikin ramuan itu serta walhasil semuanya keluhannya hilang. Rasa kantuk yang senantiasa menempa waktu jam jam kerja jadi hilang sekalipun. Begitupun rasa linu di tangan. Beliaupun mempunyai anak yang divonis dokter alami tanda-tanda kanker lidah. Tetapi ajaib sesudah mengonsumsinya jadi sembuh sama sekali.

Satu lagi Pemeriksa Datun bu Riama Sihite mempunyai pembantu eks pec*andu na*rkoba. Tekanan darahnya selalu diatas 200/100 lebih. Tiap-tiap bangun pagi selalu tidak dapat segera duduk serta mesti pelan-pelan untuk dapat duduk. Jadi ini dia suruh sang pembantu itu buat ramuan tersebut serta mengonsumsinya sebagai eksperimen. Sesudah dikonsumsi sepanjang 2 minggu walhasil  ken*cing darah serta kemudian tensi nya jadi normal menjadi 125/70..

Selamat mencoba! mohon informasi ini di bagikan ke teman-teman yang lain, mungkin saja mereka memerlukan informasi ini, marilah kita berbagi semoga bermanfaat. Terima kasih, mudah-mudahan jadi amal ibadah kita. amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah !! Luar Biasa Ajaibnya ..Remati, Gagal Ginjal,Kanker,Darah Tinggi Bisa Sembuh Dengan 3 Kombinasi Bahan ini."

Posting Komentar