luar Biasa, Menakjubkan !! Khasiat dari Daun Bambu, Obati Kolesterol, Asam Urat,Luka Hingga Berantas Cacingan.


Sungguh kreatif sesungguhnya bangsa Indonesia ini. Semua suatu hal bisa di proses sedemikian rupa jadi product bermanfaat bahkan juga layak dikonsumsi. Sebut saja Bambu. Tanaman bambu di Indonesia, batangnya bukan sekedar dipakai sebagai bahan baku untuk bikin bangunan serta furniture, bahkan juga dari batang bambu juga bisa terwujud masakan yang menggugah selera. Tidak hingga di situ, daun dari tanaman Bambu nyatanya dengan cara tradisional sudah dipakai untuk menyembuhkan beragam penyakit dari zaman dulu sampai sekarang ini. Umpamanya saja bambu muda yang lebih akrab di kenal dengan Rebung, dengan cara turun temurun dipakai untuk menyembuhkan sakit kuning serta obat bengkak.

Tidak cuma batang bambu, nyatanya daun Bambu juga mempunyai manfaat mengagumkan untuk penyembuhan beragam penyakit. Dalam penyembuhan Cina, Daun Bambu dipercaya berbentuk stimulan, berhawa dingin, beri kesegaran, menetralkan chi, dengan rasa agak pahit, tidak beracun, dan beraroma enteng. Daun bambu ini dipercaya juga mempunyai manfaat menangani asam urat ini lantaran kandungan bakal zat flavon didalamnya.

Zat flavon tersebut mempunyai manfaat sebagai satu diantara sumber anti-oksidan sekalian penghalang oksidasi xantin jadi asam urat. Sedang mikro elemennya baik untuk turunkan lemak darah dan cholesterol.

Pakar farmasi Alkhamudi SSI Apt menyebutkan dalam sebagian riset, daun bambu di ketahui memiliki kandungan banyak zat aktif, yaitu flavonoid, polisakarida, klorofil, asam amino, vitamin, mikroelemen, dsb. Daun bambu dapat turunkan lemak darah serta cholesterol. Dapat juga turunkan oksidasi anti-oksidan atau radikal bebas sebagai bahan antipenuaan dan dapat melindungi stam*ina serta menghindar penyakit kardiovaskular, demikian Antaralain:

1. Obati asam urat

Ambillah sebagian helai daun bambu muda, jemur sebentar untuk menyingkirkan getahnya, serta menghilangkan juga bulu pada daunnya lewat cara menggosok-gosok. Setelah itu yakni merebus dengan 3 gelas air. Rebus sampai mendidih sampai airnya tersisa 2 gelas saja. Minum 2 x yakni saat pagi serta sore hari. Kerjakan selalu sampai penyakit asam urat anda pulih.

2. Obat luka 

Ambillah daun bambu muda serta haluskan lewat cara ditumbuk atau diblender, lalu bersihkan luka dengan memakai air hasil tumbukan daun bambu.

3. Menangani Masalah Me*nstruasi yang tidak teratur 

Seputar Dua cangkir daun bambu di rebus sampai mendidih serta masak. Sesudah dingin, saring serta minum hasil rebusannya satu hari 2 kali. Biasanya dengan meminum satu hari saja sudah cukup untuk menangani masalah Me*nstruasi yg tidak teratur.

4. Membunuh Cacing Usus 

Seduh daun bambu dengan air panas jadi teh. Lantas minum sepanjang 2 hari berturut-turut sehari 2 kali pagi sore.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "luar Biasa, Menakjubkan !! Khasiat dari Daun Bambu, Obati Kolesterol, Asam Urat,Luka Hingga Berantas Cacingan."

Posting Komentar