WOW INI INFORMASI PENTING ,,,!! Ternyata Benalu Jeruk Mampu Menolong penyembuhkan Penyakit Kanker.((Tolong Dibagikan Keteman-teman Lainnya))


Banyak pasien kanker yang masih tetap yakin dengan penyembuhan alternatif. Hal semacam ini yang bikin mereka datang ke penyembuhan alternatif walau dengan kanker yang telah stadium lanjut.

Satu diantaranya pasien kanker serviks, Niniek Yumarwati (64) yang pilih konsumsi benalu jeruk untuk menolong penyembuhan penyakitnya.

Niniek menyampaikan info daun benalu jeruk yang dikeringkan lalu di rebus lalu airnya diminum itu didapat dari istri rekan suaminnya yang ada di Palangkaraya.

Lantas benarkah, benalu jeruk bisa menyembuhkan kanker? Menurut dr Drajat R Suardi, SpB (K) Onk dari Perhimpunan Onkologi Indonesia (POI) untuk tanaman herbal butuh di cari zat aktif di dalamnya.

 " Awalannya perlu di cari zat aktif apa yang ada didalam tanaman lantas berapakah kandungannya. Umpamanya mungkin saja benalu jeruk itu dapat menolong namun mungkin saja perlu satu truk atau seberapa banyak, kan takarannya kita juga tidak paham. Kita tidak anti pada herbal. Penyakit medis obati dengan cara medis, bila ingin gunakan yang lain bisa namun juga sebagai penambahan saja.

Hal sama juga disikapi Direktur Jenderal Bina Usaha Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, Prof. Dr. Dr. Akmal Tajer, Sp. U (K).

 " Penyembuhan itu diambil yang telah teruji dari penelitiannya. Janganlah asal-asalan tentukan penyembuhan. Jikalau pilih penyembuhan alternatif itu cuma komplementer saja pelengkap, umpamanya minuman herbal untuk menghangatkan itu tidak apa. Namun terus melakukan penyembuhan medis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW INI INFORMASI PENTING ,,,!! Ternyata Benalu Jeruk Mampu Menolong penyembuhkan Penyakit Kanker.((Tolong Dibagikan Keteman-teman Lainnya))"

Posting Komentar