Wajah Cerah Berkat Dengan MASKER UBI !! Begini Cara Menggunakannya.


Ubi  mempunyai banyak kegunaan untuk kecantikan serta kesehatan. Dari mulai membuat lancar aliran darah, menghindar kanker, penyakit kardiovaskuler, masalah pencernaan, jantung serta stroke, dan juga sebagai antibakteri. Bukan sekedar itu, ubi ungu dapat juga digunakan juga sebagai pewarna makanan, makanan ringan, pengganti karbohidrat, menghaluskan serta membuat cerah kulit, lantaran memiliki kandungan antibakteri, vitamin, betakaroten tinggi, dan mineral yang bisa melembabkan juga memberikan nutrisi kulit, sekalian bikin kulit halus. Apa lagi manfaat yang lain?

Ubi jalar adalah tanaman yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Dari mulai memperlancar pencernaan, menghindar masalah hati, menyerap polusi hawa, digunakan dalam produk kecantikan seperti masker, lulur, sabun muka, pelembab serta lotion untuk memutihkan kulit badan sampai muka. Vitamin C, flavonoid serta saponin adalah tabir surya alami untuk menghindar kulit rusak lantaran radikal bebas, fenolik dalam ubi jalar cukup efisien menghalangi pembentukan melanin hingga pigmentasi disebabkan hormon bisa clicegah serta mineral yang memberi kelembapan pada kulit.

Antioksidan yang tinggi dalam ubi jaiar bisa menolong membuat cerah kulit serta menjaganya dari radikal bebas. Makin pekat warna ubi jalar jadi makin banyak kandungan antioksidannya. Ubi jalar memiliki bermacam warna, ada yang berwarna putih, kuning, ungu serta merah, bergantung dari macamnya, jenis tanah, iklim serta mineralnya. Ubi jalar yang berwarna ungu mengisyaratkan kaya betakaroten. Nilai gizi ubi jalar bahkan juga semakin besar daripada kentang serta mempunyai indeks glikemik rendah dan mempunyai kandungan serat tinggi Dalam 100 gr ubi ungu memiliki kandungan daya, protein, lemak, kalori, karbohidrat, kalsium, fosfor, mineral, zat besi, vitamin A, dan vitamin B1 Ubi ungu memiliki kandungan antioksidan lengkap, yakni betakaroten, vitamin C serta vitamin E. Bahkan juga dalam 100 gr ubi ungu memiliki kandungan 14 mg betakaroten, 28 mg vitamin C serta 6 IU vitamin E.

Menurut Anne Kania Dewi, herbalis kecantikan, mengkonsumsi ubi ungu bakal menolong kulit jadi cerah, lantaran ubi ungu mempunyai vitamin C clan betakaroten juga sebagai antioksidan yang melakukan perbaikan beberapa sel kulit mati dari dalam. Sementara kandungan zat besi dalam ubi ungu bakal menaikkan hemoglobin, menaikkan oksigen dalam darah, hingga bikin kulit terlihat segar serta merona.

Diluar itu ubi ungu berguna juga juga sebagai antiaging, lantaran ubi ungu mempunyai kandungan karatenoid tinggi yang bisa tingkatkan kekebalan badan, dan dapat melawan radikal bebas serta bikin kulit lebih sehat serta tidak gampang alami penuaan awal. Tingginya vitamin C dalam ubi ungu bakal membuahkan kolagen yang bakal melindungi elastisitas kulit.

Masker Ubi . 

Kegunaan ubi dapat Anda peroleh dengan mengolahnya jadi masker. Langkahnya, kupas kulit lantas bersihkan bersih ubi ungu, lalu parut sampai halus. Kemudian berikan dengan cara rata ke permukaan muka. Diamkan sampai kering, sepanjang 40 menit. Kemudian cuci dengan air sampai bersih.

Bukanlah cuma untuk masker yang dapat membuat cerah muka, ubi ungu dapat juga jadikan lulur untuk badan. Langkahnya, ubi ungu diparut serta digabung rata dengan madu dan susu, lantas ditambahkan sedikit tepung beras. Sesudah rata berikan segera ke semua badan, diamkan lebih kurang 15 menit serta gosok dengan cara perlahan-lahan supaya kulit mati bisa terangkat. Lalu basuh sampai bersih. Dengan penggunaan teratur satu minggu 2 x bakal rnembuat kulit lebih cepat tampak cerah, sehat, kenyal, bersinar sekalian menyingkirkan keriput. Penggunaan bahan ini bakal tambah baik dari pada memakai bahan kimia yang cuma mengelupaskan pigmen yang bikin kulit peka. Tidak ada efek samping yang diakibatkan lantaran memiliki bahan alami.

DR. Aj. Putri Ambarani Paramasari, Sp. KK, dokter spesialis kulit menyampaikan, masker ubi ungu memanglah dapat membuat cerah kulit lantaran memiliki kandungan antioksidan serta betakaroten yang menolong sistem pencerahan susunan kulit sisi atas. Diluar itu masker ubi ungu juga bikin kulit lebih cerah, awet muda, memberikan nutrisi dari dalam, lembab, kenyal, lembut namun untuk tidak memutihkan. Cuma saja semua suatu hal yang alami mesti disertai dengan perawatan dari luar.

Kulit kusam dapat karena sebab aspek genetik, pigmen, hormonal, perawatan dan penggunaan kosmetik yang salah, tidak bersihkan muka dengan teratur, kurangnya nutrisi, kulit alami alergi, kurangnya gizi seimbang serta protein, per*ok*ok, konsumsi alk*oh*ol, tidur sampai larut malam, stres serta tidak olahraga, hingga kulit jadi kusam, kering dan kasar.
Untuk menghindar munculnya kulit kusam jauhilah aspek pemicu, rajin bersihkan muka minimum 2 x satu hari, menggunakan perawatan sesuai sama jenis kulit, konsumsi makanan bergizi seimbang, menggunakan sunblock dengan SPF cukup, moisturizer yang memiliki kandungan antiaging juga AHA serta arbotin, memoleskan krim malam, menggunakan scrub muka, serum vitamin C atau ekstrak alami seperti bengkuang, lemon, ubi serta sari beras yang berperan untuk menolong membuat cerah muka pada susunan atas kulit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajah Cerah Berkat Dengan MASKER UBI !! Begini Cara Menggunakannya."

Posting Komentar