TOLONG DI INGAT BAIK-BAIK TENYATA BATU AKIK MENYIMPAN BAHAYANYA UNTUK KESEHATAN UNTUK ANDA"(( TOLONG DI BAGIKAN KE TEMAN -TEMAN LAINNYA OKE..!!))


Tren batu akik sudah mulai berlalu, tetapi ada banyak orang-orang yang memakainya lantaran batu alam itu memanglah indah. Entah juga sebagai cincin atau liontin, batu berwarna-warni itu jadi hiasan yang memukau mata.

Walau demikian percayakah Anda bahwa batu akik yang memiliki kandungan beragam mineral alami itu nyatanya dapat menyebabkan masalah kesehatan untuk penggunanya.

Di bawah ini sebagian bahaya penggunaan batu akik untuk kesehatan Anda :

Sistem Pernafasan

Sistem pembentukan batu akik yang melalui rangkaian pemotongan, pembentukan, serta penggosokan, mengakibatkan debu-debu halus serta tajam masuk ke sistem pernafasan, serta mengendap di paru-paru. Itu dapat mengganggu sistem pernafasan pengrajin.

Mati rasa

Sebagian jenis batu disebut-sebut memiliki kandungan mineral merkuri dengan jumlah tinggi yang bila dikenakan dalam rentang saat lama bakal menyebabkan dampak mati rasa.

Kanker

Jenis batu torbernite memiliki kandungan zat fosfor, tembaga, dan uranium yang dengan cara alami bakal keluarkan gas. Bila sering hirup gas ini, walaupun dalam jumlah kecil, lama kelamaan bakal menyebabkan kanker paru.

Keracunan

Ini dapat satu diantara resiko kesehatan yang bisa berlangsung bila Anda menggunakan jenis batu bernama Galena. Residunya beresiko bila terhirup ke pernafasan, serta dapat menyebabkan keracunan.

Bad mood

Seperti juga dipercaya sebagian jenis batu bakal menyebabkan good mood atau perasaan yang baik atau positif, jadi batuan jenis lain juga ada yang menyebabkan bad mood. Hal semacam ini dikarenakan oleh kandungan mineral di dalamnya.
Tulisan ini mudah-mudahan bermamfaat buat anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TOLONG DI INGAT BAIK-BAIK TENYATA BATU AKIK MENYIMPAN BAHAYANYA UNTUK KESEHATAN UNTUK ANDA"(( TOLONG DI BAGIKAN KE TEMAN -TEMAN LAINNYA OKE..!!))"

Posting Komentar