Sungguh Luar Biasa Mulai AKAR ,DAUN HINGA BUNGANYA Tanaman Pagoda Mampu Menyembuhkan Ribuan Penyakit ini.(silahkan di baca mudah2an berguna buat anda)


Tanaman Pagoda atau bunga pagoda adalah satu diantara tanaman hias yang umum ditanaman di pekarangan rumah serta di jalan-jalan. Bunga ini memiliki nama latin Clerodendrum Japonicum Sweet, sesuai sama namanya tanaman ini memanglah memiliki bunga yang berumpun yang membuat seperti pagoda.

Selain dipakai juga sebagai tanaman hias, bunga ini dapat memiliki banyak manfaat hingga banyak dipakai juga sebagai obat tradisional, dari akar sampai bunganya masing-masing memiliki kegunaan sendiri untuk kesehatan badan.

1. Akar

Akar bunga pagoda memiliki rasa yang pahit serta terasa yang dingin, akarnya juga memiliki karakter anti-inflamasi yang bermanfaat untuk menyingkirkan bengkak serta menghancurkan darah beku. Diluar itu, akarnya juga banyak dipakai untuk menyembuhkan sebagian penyakit seperti rematik, disentri ataupun penyakit TBC.

2. Daun

Tidak sama dengan akarnya, daun bunga ini memiliki rasa yang manis dengan sifatnya yang hangat. Daunnya memiliki manfaat hemostatis serta sedatif yang bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit anemia, keputihan serta gusi berdarah.

3. Bunga

Sesudah tahu manfaat akar serta daunnya, tersebut ini dapat bakal diterangkan tentang kegunaan bunga pagoda :

a. Menyembuhkan Bisul serta Koreng

Siapkan daun serta bunga pagoda yang masih tetap segar
Cucilah sampai bersih
Tumbuklah sampai halus
Tambahkan dengan sedikit madu
Campurkanlah dengan cara merata
Tempelkan ramuan itu pada ruang kulit yang terserang bisul atau Koreng

b. Menangani Insomnia

Siapkan Bunga Pagoda Kering
Gilinglah sampai jadi serbuk
Ambilah sejumlah 1sdt serbuk tersebut
Masukan ke dalam 1 seloki arak manis

c. Menyembuhkan Wasir Berdarah

Siapkan 30 gr bunga pagoda yang telah digabungkan dengan usus sapi
Jadikanlah juga sebagai sayuran atau dapat ditumis
Sesudah masak, kuahnya dapat diminum serta usus sapinya dapat dikonsumsi untuk lauk.

Sesudah tahu manfaat membacanya bisa mencobanya lewat cara mengonsumsinya dengan teratur dengan jumlah yang bijaksana (tidak berlebihan).
Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat serta berguna buat anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Luar Biasa Mulai AKAR ,DAUN HINGA BUNGANYA Tanaman Pagoda Mampu Menyembuhkan Ribuan Penyakit ini.(silahkan di baca mudah2an berguna buat anda)"

Posting Komentar