BERITA HEBOH ,,!! WOW SUNGGUH LUAR BIASA"! HANYA DARI KULIT PISANG. BISA MENJERNIHKAN AIR YANG KERUH.BEGINI PENJELASANNYA "!!


Bila pada awal mulanya anda seringkali buang kulit pisang sesudah usai mengonsumsi buahnya, saat ini sebaiknya untuk memakai kulit pisang itu supaya lebih bermanfaat. Sampai kini yang kita ketahui dari kulit pisang cuma bisa mengakibatkan orang lain terjatuh apabila tak berniat menginjaknya. Namun apakah kamu paham.kamu mengerti manfaat serta kegunaan yang tersembunyi dari kulit pisang?

Beberapa waktu terakhir suatu makalah yang berjudul “Banana Peel Applied to the Solid Phase Extraction of Copper and Lead from River Water : Preconcentration of Metal Ions with a Fruit Waste”, mengungkap bila kulit pisang nyatanya bisa dipakai untuk lakukan penjernihan air. Bukan sekedar itu, segi baik yang lain yaitu dengan memakai kulit pisang untuk menjernihkan air, jadi anda tidak membutuhkan bahan kimia.

Gustavo Castro, seseorang peneliti dari Kampus Sao Paulo, mengungkap, “Di dalam kulit pisang ada senyawa yang terbagi dalam atom nitrogen, sulfur serta senyawa organik seperti asam karboksilat. Senyawa itu bisa berperan untuk menyerap logam bermuatan positif yang terdapat di air yang tercemar logam berat.

Biaya yang diperlukan untuk menyingkirkan logam berat pada air di ketahui sangat mahal, sedang sistem penjernihan air dengan memakai kulit pisang bisa menghemat biaya. Dalam pemakaiannya sendiri, kulit pisang bisa dipakai sampai 11x untuk menjernihkan air, " lanjutnya.

Air yaitu sumber kehidupan, air yang tercemar tentu bakal mengganggu kesehatanmu. Saat ini, seandainya anda telah selesai mengonsumsi pisang, janganlah tergesa-gesa untuk segera buang kulitnya ya. Lantaran dengan kulit pisang itu, anda bisa memakainya untuk menjernihkan air yang di gunakan mu sehari-hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERITA HEBOH ,,!! WOW SUNGGUH LUAR BIASA"! HANYA DARI KULIT PISANG. BISA MENJERNIHKAN AIR YANG KERUH.BEGINI PENJELASANNYA "!!"

Posting Komentar