Aktivitas Anda Terganggu Gara Gara Masalah Panu "!! Ini Solusinya Cepat Dan Tepat Obat Herbal Daun Ketepeng Insaallah Dalam 7 Hari Pasti Sembuh"!! Selamat Mencoba ?((DI SHARE YA))


Pohon ketepeng yaitu tanaman berdaun bulat lonjong, serta tinggi pohon dapat meraih 2 meter lebih. Tanaman ini banyak diketemukan di perkampungan. Namun terkadang bisa kita dapatkan juga di halaman rumah di perumahan perkotaan.

Mulai sejak lama tanaman ini di kenal juga sebagai tanaman obat penyakit kulit seperti gatal-gatal, panu, kurap serta lai-lain. Bahkan juga konon tuturnya dapat pula dipakai untuk penyakit panas dalam. Cuma sayang, tidak sering sekali orang yang tahu serta memakainya.

Di daerah sunda tanaman ini dimaksud “Kimanila”, namun lebih populer dengan sebutan “Daun Ketepeng”, bila di Malayasia dimaksud “Gelenggang Lembu” serta bila arti ilmiahnya katanya” Cassia alata, Linn”.

Orang yang tidak tahu, menduga daun ketepeng cuma untuk tanaman umum, atau tanaman hias (diperkotaan), lantaran tanaman ini berbunga berwarna kuning. Walau sebenarnya bila anda ketahui langkah pemakaiannya tanaman ini amat manjur untuk menyembuhkan panu yang telah menebar ke semua sisi badan.

Dapat dipikirkan bila panu telah menebar ke semua sisi badan, cobalah bagaimanakah mengobatinya umpamanya dengan salep canesten, daktarin, atau salep obat panu yang lain.

Jika ada masalah panu yang telah menebar ke semua sisi badan serta sulit mengobatinya, jadi baiknya cukup memakai daun ketepeng, cukup cuma 3 x penyembuhan telah sembuh.. asal tahu langkahnya.

Langkah memakainya :

1. ambillah daun ketepeng yang tidak terlalu tua atau terlalu muda seperlunya (segenggam, bila telah dipretel dari tangkainya), serta bersihkan hingga bersih ;
2. tumbuk, namun janganlah terlalu halus.. campur garam dapur lebih kurang 1 sendok teh ;
3. gosokan di bagian panu agak keras dikit ;
4. gosokkan juga di bagian badan (selangkangan, kemaluan serta sela-sela dubur), lantaran bisa saja di bagian tertutup ini biang panu ada dibagian trtutup ini ;
5. kerjakan pada sore hari sesudah mandi, serta baiknya pada hari libur, serta janganlah terkena air hingga keesokan hari (min 12 jam) ;
6. kerjakan hal sama satu minggu selanjutnya (terkecuali anda yang tidak mempunyai aktivitas kerja kantor, lantaran bau daun ketepeng lumayan kurang enak).

Dahulu saya saat remaja tanggung kecil pernah cobanya, memperoleh resep dari rekan. Namun saya tidak kuat baunya. Walau sebenarnya penyembuhan cuma 1 kali, namun Alhamdulillah sembuh.

Membudidayakan tanaman ini sangatlah gampang, dengan bijinya. Buahnya seperti pete cina cuma ukurannya besar. Jika tanaman ini telah berbunga, jadi sesudah bunga gugur bakal muncul buah. Buah yang telah tua serta kering tersebut untuk perbanyak tanaman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktivitas Anda Terganggu Gara Gara Masalah Panu "!! Ini Solusinya Cepat Dan Tepat Obat Herbal Daun Ketepeng Insaallah Dalam 7 Hari Pasti Sembuh"!! Selamat Mencoba ?((DI SHARE YA))"

Posting Komentar