Wanita Dengan 5 Jenis Tangan Ini Tidak Akan Kekurangan Uang Seumur Hidup ! Coba Lihat Apakah Kamu Termasuk Di Dalamnya..?

Ada 5 jenis tangan yang tidak akan kekurangan duit seumur hidup :
  
1. Wanita yang bertelapak tangan tebal. 

Beberapa wanita yang bertelapak tangan tebal biasanya mempunyai perekonomian yang stabil serta baik. Mereka mempunyai pemasukan yang tinggi serta tidak kekurangan uang selama hidupnya.

2. Wanita yang sisi tengah telapak tangannya masuk kedalam. 

Ladies, cobalah buka telapak tanganmu serta lihat apakah sisi tengahnya masuk dalam. Bila ya, jadi kemungkinan besar anda jadi kaya, tidak kekurangan uang berbelanja, bahkan juga miliki tabungan yang cukup!

3. Wanita yang miliki banyak garis kekayaan. 

Ladies, coba lihat di antara jari manis serta jari kelingkingmu adakah banyak garis kecil beberapa tipis? Garis ini yaitu garis kekayaan. Bila garis itu terdapat beberapa serta terlihat terang, bermakna seumur hidup anda tidak akan kekurangan uang.

4. Wanita yang bentuk tangannya panjang serta ramping.
 
Beberapa wanita yang mempunyai bentuk tangan yang ramping dan berjari panjang umumnya mempunyai perkerjaan yang santai dengan pemasukan tinggi. Mereka tak perlu berusaha keras untuk mendapatakan uang.

5. Wanita yang bertelapak tangan kemerahan.

Ladies, cobalah buka telapak tanganmu. Bila telapak tanganmu ker4s serta bewarna keputihan, berarti anda harus bekerja keras untuk memperoleh uang. Tetapi bila telapak tanganmu berwarna kemer4han, berarti anda termasuk juga orang yang beruntung dengan kata lain hoki! Tanpa berusaha keras juga anda tidak akan kekurangan uang.

Nah.. Dari ke lima jenis tangan di atas, anda termasuk juga jenis keberapa..??

Catatan: Bila tidak ingin kekurangan uang seumur hidup sebaiknya berkerja ker4s, pant4ng menyerah dan selalu diiringi dengan doa.

Sumber: http://www.trenzcorner.net

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Wanita Dengan 5 Jenis Tangan Ini Tidak Akan Kekurangan Uang Seumur Hidup ! Coba Lihat Apakah Kamu Termasuk Di Dalamnya..?"