Coba Lihat Kuku Anda Sekarang Juga.. Apakah Ada Tanda Seperti ini ? Jika "YA" Berarti Itu Menandakan Kesehatan Anda...Baca Selengkapnya..!

Seseorang wanita bernama Melanie Williams (36), harus melakukan operasi serius di bagian kuku jempolnya yang terlihat ada tanda hitam tersebut . Ada yang menduga bila tanda hitam itu hanya infeksi biasa termasuk juga Melanie sendiri menganggap demikian. 

Namun siapa kira, sesudah di check oleh dokter nyatanya Melanie diserang Melanoma penyakit kanker beresiko. Serta dokter juga menyarankan untuk selekasnya dikerjakan operasi. 

Lihat apa yang di jempol saya? Apa kamu paham.kamu mengerti apakah itu? " tuturnya sebelumnya operasi. 

Itu yaitu kanker kulit. Muncul dalam beberapa minggu. Saya fikir itu cuma infeksi jamur atau kutil. Nyatanya tak. Namun saya beruntung, kanker itu tak menyebar serta minggu depan bakal dibuang beserta separuh jempol saya, " tambahnya. 

Melanie berniat mengunggah photo dengan keadaan itu bukanlah untuk meraih simpati, namun sebagai peringatan untuk orang lain supaya waspada. Hingga mereka dapat mengecek keadaan kulitnya serta mendorong yang lain untuk lakukan hal sama. 

Jadi, tolong jangan berikan komen begitu beran!nya saya, atau bagaimana bersimpatinya anda. Tetapi, sempatkan diri untuk menyebarkan ini atau menyampaikan pada yang lain mereka perlu melakukan cek pada sendiri. Atau, dengan pertolongan dokter, " sebutnya. 

Menurut info paling baru, kalau Melanie telah melakukan operasi. Tetapi dianya akan masihlah melakukan operasi selanjutnya lagi lantaran masihlah ada sisi jempolnya yang perlu dibuang.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Coba Lihat Kuku Anda Sekarang Juga.. Apakah Ada Tanda Seperti ini ? Jika "YA" Berarti Itu Menandakan Kesehatan Anda...Baca Selengkapnya..!"