BAGI PENGGUNA MESIN ATM WASPADA,, JIKA ANDA MENEMUKAN BENDA INI DI MESIN ATM, SEGERA HUBUNGI CALL CENTER..DIBAWAH INI..!!

Maraknya tindak kejahatan memanglah sudah tidak asing lagi, terutama kejahatan lewat ATM dan masalah penipuan.

Berikut ini yaitu masalah nyata yang berjalan pada seseorang netizen bernama Andrian, supaya semuanya waspada saat memakai ATM, dia mempostingnya di akun Facebook kepunyaannya.

Semoga pengalaman netizen ini bisa bikin kita untuk lebih waspada waktu menggunakan ATM. Tersebut kisahnya :

Saya kasih informasi nih gan supaya lebih hati hati lagi

tadi saya ceritanya ngambil uang di atm bank BNI SPBU mangun jaya tambun bekasi. nah seperti umum kan saya masukkin kartu dan masukin kode pin senantiasa saya transaksi tarik tunai. setelah saya usai tarik tunai saya click transaksi selesai. nah disitu kan biasanya kartu atm keluar ya gan.

tpi tdi kartu atm saya kaya ada yg g4njel gitu jadi ketahan di dalam. saya coba tarik tarik tidak bisa karena l0bangnya sempit sesudah beberapa menit pada akhirnya kartu saya ket.elen deh..
nah disitu saya kuatir deh gan, nah saya simak diatasnya ada st!cker yg bertuliskan
LAYANAN 24 JAM

apabila kartu anda tertelan, rusak, hilang selekasnya hubungi call center
(021) 9380 0046

nah saya memikirkan lantaran saya sudah 4 th. jadi anggota di bank BNI,
baru kesempatan ini ada sticker kaya gini umum juga tidak ada. saya berprasangka buruk donk..
pada akhirnya saya j0ngk0k ngeliat kedalam l0bang buat masukin cardnya nyatanya didalamnya ada semacam pengganjal yg ditempelkan sampai kartu bisa masuk tpi tidak bisa keluar..

ada plastik sesudah saya k0rek k0rek gunakan konci motor
saya coba k0rek gunakan konci motor nyatanya ada kaya plastik gan. pas saya p4ksa lagi eh nyatanya ada plastik yg dilem besi sama tempat masukin cardnya, untung saya tidak kuatir saya tlp cb call bni resmi 500046 tetapi tidak nyambung. saya lupa ini mungkin saja lantaran hari libur..
saya ajukan pertanyaan ke pegawai spbu mana securitynya katanya lagi pergi ya sudahlah untung saya gunakan M-BANKING

segera saya ganti saja pin saya takut ada hal yg tidak dikehendaki silahkan gan di sharing

supaya yg lain lebih siaga dan hati hati dan janganlah panik

 semoga bermanfaat

Semoga cerita Andrian ini bisa buat kita untuk lebih siaga saat memakai ATM. Silahlah sebarkan informasi ini pada semuanya rekanmu..

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "BAGI PENGGUNA MESIN ATM WASPADA,, JIKA ANDA MENEMUKAN BENDA INI DI MESIN ATM, SEGERA HUBUNGI CALL CENTER..DIBAWAH INI..!!"