WOW...LUAR BIASA..Dengan Resep Alami ini Anda Bisa Menurunkan 4kg Hanya Dalam 48 Jam..Selamat Mencoba !

Resep menakjubkan ini sudah dapat dibuktikan begitu efektif dalam membakar kelebihan lemak. Seperti dilaporkan oleh mereka yang telah mencobanya, Anda dapat kehilangan 7-10 pound cuma dalam 2 hari. Bahkan juga sebagian pakar gizi sudah ditanggung efektivitas resep ini.

Dengan Resep ini Anda Dapat Turunkan 4kg Dalam Cuma 48 Jam 

Apa yang kau perlukan :

300 ml air
2 sdm. juice lemon
1 sdm. sirup maple
1 sdm. Jahe
1 sdm. cabai

arah :

Penyusunan resep ini tidak bisa sederhana ; cuma meletakkan semuanya bahan dalam food processor serta aduk hingga tercampur. Untuk hasil penurunan berat badan yang maksimal, mempunyai minum di pagi hari sebelumnya sarapan.

Bila Anda ingin tingkatkan hasil penurunan berat tubuh Anda bahkan juga lebih, Anda bisa menggabungkan minuman ini dengan resep di bawah ini.

Resep ke-2 ini dapat berguna untuk penyusunan metab0lisme Anda ke model pemb4karan lemak. Yang paling baik untuk minum pada pagi hari, 1/2 jam sesudah minuman pertama. Minum bekasnya siang hari.

Hal utama lain yaitu untuk menukar air dengan teh hijau serta makan biji serta sayuran pada beberapa hari pertama dari gagasan penurunan berat badan ini.

Bahan : 

air 500ml
4-5 tomat
6 sdm. juice lemon
4 siung bawang putih
6 es batu

arah : 

Memakai food processor, campur semuanya bahan hingga tercampur.

Tomat yaitu bahan yang begitu berguna dalam resep ini lantaran mereka melimp4h di lycopene, anti-oksidan yang ku4t. Plus, sayuran serta sereal bisa menambah suhu tubuh internal serta lebih mendukung sistem detoksifikasi.

Sumber: http://www.healthyfoodstyle.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "WOW...LUAR BIASA..Dengan Resep Alami ini Anda Bisa Menurunkan 4kg Hanya Dalam 48 Jam..Selamat Mencoba !"