Luar Biasa..Dengan Teknik ini Cara Paling Mudah Menyingkirkan Rasa Sakit Bahu, Punggung, Sendi, Kepala Hingga Sakit Jantung..Berikut Penjelasannya.

Reflexology yakni sisi dari teknik penyembuhan yang singkirkan rasa sakit dengan lakukan tekanan pada titik syaraf refleksi khusus pada tubuh. 

Ini adalah langkah demikian cocok untuk diaplikasikan telinga dimana tempat itu ada banyak ujung saraf. Dengan pertolongan tehnik jepitan, yang berikan tekanan pada saraf khusus bisa diakukan sehari-harinya dan efeknya postif untuk kesehatan. 

Telinga tersambung dengan semuanya sisi dari badan melalui 6 poin ini 

Rasa sakit di banyak daerah dibadan manusia dapat ditanggulangi dengan tekanan pada titik-titik khusus yang berkaitan. Cermati gambar-gambar berikut ini agar mudah dipahami. 

Bahu dan punggung 
Jepitkan satu gesper sepanjang 60 detik di daun telinga atas, dan dengan cara itu Anda bakal kurangi rasa sakit di daerah bahu dan punggung. Untuk hasil terbaik, Anda harus mengulangi prosedur beberapa kali  

Tubuh 
Sisi ini tersambung ke semuanya org4n pada tubuh. Bahkan pijatan lembut dengan jari-jari Anda dapat menolong Anda. Di sisi lain, bila Anda benar-benar memiliki rasa sakit internal dari pada Anda harus ke dokter coba terapi ini. 

Sendi 
Sisi daun telinga tengah (saksikan gambar) terkait dengan pergelangan tangan. Jepitan yakni jawaban untuk tangan dan kaki yang sakit. Namun Bila rasa sakit sudah kritis, mungkin  saja menjumpai dokter bakal jadi pilihan paling baik! 

S!nus dan tenggorokan 
Makin rendah sisi daun telinga yang dijepit dihubungkan dengan tenggorokan dan s!nus paran4sal. Waktu pilek atau masalah s!nus datang, jepitan dapat membantu meredakannyal. 

Pencernaan 
Atas tulang rawan telinga yakni titik yang tersambung dengan sistem pencernaan. Sakit perut atau permasalahan pencernaan dapat dikurangi atau bahkan betul-betul dihilangkan. Kebetulan, cara tersebut dapat diaplikasikan prevent!f. 

Kepala dan jantung 
Telinga terkait dengan dua sisi yang paling penting dari tubuh, jantung dan kepala. Permasalahan jantung atau sakit kepala bisa berkurang dengan jepitan umum yang diakukan melalui langkah teratur. 
Demikian informasi artikel ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna untuk kita semuanya serta janganlah lupa di berbagi ke rekan rekan yang lain supaya mereka tahu panduan ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Luar Biasa..Dengan Teknik ini Cara Paling Mudah Menyingkirkan Rasa Sakit Bahu, Punggung, Sendi, Kepala Hingga Sakit Jantung..Berikut Penjelasannya."