Kabar Gembira..Maag Akut Dan Asam Urat Jangan Buru Buru Kedokter" Tunt4skan Dengan Kombinasi Melon Dan Lemon. Bergini Caranya..!

Penting dibaca oleh beberapa orang tua yang alami Vertigo, Maag Akut dan Kritis, Migrain (Sakit Kepala Samping), Asam Urat (kaku sendi), Trigleserida, Cholesterol Tinggi (gampang capek), mudah masuk angin dan diserang Flu. 

Mungkin saja anda pada penasaran dengan ramuan minuman yang disebut. Rahasianya ada pada dua bahan alami yang digabungkan jadi satu yaitu Melon dan Lemon. 

Dari namanya saja nyaris mirip, tetapi siapa kira jika ke-2 buah itu apabila digabungkan bakal jadi ramuan obat yang demikian ampuh menyembuhkan beragam penyakit. 

Dan ini dapat dibuktikan, gabungan Melon dan Lemon bisa mengusir asam urat, maag akut, vertigo, kolesterol dan bermacam penyakit yang lain dengan cara alami. 

Setelah itu, bagaimana caranya bikin ramuan Melon dan Lemon itu? 

1. Jus Melon yang dikombinasi dengan perasan Lemon tanpa ada diberi menambahkan gula atau pemanis. 

2. Diminum 3 kali satu hari seperti minum air putih umum (untuk pemula perasan lemonnya cukup beberapa tetes saja, jangan sampai begitu asam dulu, setelah terbiasa baru perlahan ditambah). 

3. Satu hari, dua hari, tiga hari senantiasa dosis perasan lemonnya ditambah, Dan pada akhirnya keluhan yang berkaitan dengan maag telah tidak berlangsung lagi. Dan vertigo sudah hilang. 

Apabila tidak ada lemon (karena harga nya lagi mahal sekali) bisa di ubah dengan jeruk Nipis lokal. 

Dapatlah diminum dengan air hangat, 3 kali satu hari teratur selama 1 bln. dan saksikan saja hasilnya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kabar Gembira..Maag Akut Dan Asam Urat Jangan Buru Buru Kedokter" Tunt4skan Dengan Kombinasi Melon Dan Lemon. Bergini Caranya..!"