Handphone Anda Penuh Dengan Virus.. Tak Perlu Cemas !! Anda Bisa Sendiri Menghilangkannya Dengan Cara Mudah Ini..Bantu Share Ya.


Lakukan factory res3t senantiasa dikatakan sebagai langkah ampuh untuk menyingkirkan virus di Android anda. Namun, resikonya anda hilang semuanya data serta yang terpasang di Android anda. Mungkin inst4l lagi, namun apa anda dapat menanggung aplikasi itu tidak membawa virus? 

1. Masuk ke Safe Mode 
Cara Menghilangkan Virus di Android Kamu Tanpa Antivirus
Masuk ke Safe Model akan sangat mungkin Android anda untuk beroperasi lebih ringan lantaran cuma menggerakkan aplikasi int! yang dibawa system. Waktu ada di Safe Model, semuanya aplikasi yang anda inst4l bakal hilang. Namun tenang, aplikasi itu bukanlah hilang selama-lamanya, cuma sesaat waktu ada di Safe Model saja. Jadi, waktu di Safe Model anda dapat leluasa beralih antar system aplikasi tanpa ada masalah, mempermudah anda juga untuk mengecheck atau bersihkan file-file tidak utama, seperti file cache. 
Cara Menghilangkan Virus di Android Kamu Tanpa Antivirus-2
Langkah masuk ke Safe Model setiap piranti Android tidak sama. Tetapi, rata-rata yaitu dengan memakai gabungan tombol Power serta Volume waktu sistem booting. Bila masihlah bingung, silahkan Googling dengan kata kunci (keyword) " Safe Model (type Android) ". 

2. Teliti aplikasi di Safe Mode 
Cara Menghilangkan Virus di Android Kamu Tanpa Antivirus-3
Waktu ada dalam Safe Model, silahkan teliti aplikasi yang terinst4l. Langkahnya masuk ke Settings - Apps, lantas tentukan tab D0wnl04ded. System bakal menyingkirkan semuanya daftar aplikasi pihak ketiga di Safe Model, namun lantaran virus termasuk juga dalam system, jadi virus bakal terlihat sebagai aplikasi pihak ketiga tetapi bisa menjalankan fungsi system. Bila Android anda terinfeksi virus, jadi bakal muncul aplikasi asing yg tidak pernah anda inst4l di Android anda. 

3. Hapus aplikasi mencurigakan 
Cara Menghilangkan Virus di Android Kamu Tanpa Antivirus-4
Bila anda temukan aplikasi mencurigakan itu, anda click aplikasi itu serta tentukan Un!nstall. Pada satu masalah, anda mungkin saja temukan aplikasi asing itu tidak bisa di-un!nstall, lantaran aplikasi itu sudah memberi akses admin!str4tor. 

4. Hapus akses admin!str4tor aplikasi asing 
Cara Menghilangkan Virus di Android Kamu Tanpa Antivirus-6
Waktu temukan aplikasi asing yang memberi akses admin!str4tor pada dianya, pekerjaan anda yaitu meniadakan akses admin!str4tornya. Langkahnya, keluar dari Application Settings, lantas masuk ke Settings - Security - Piranti Admin!str4tor. Menghilangkan akses admin!str4tor aplikasi mencurigakan itu. Setelah itu, kembali pada Application Settings serta check aplikasi mencurigakan tadi, harusnya saat ini anda telah dapat menghapusnya. 

5. Keluar Safe Mode 
5-hal-utama-wajib-ada-di-smartphone-generasi-saat-ini-7
Sesudah sistem penghilangan aplikasi mencurigakan usai, setelah itu anda tinggal keluar dari Safe Model. Langkahnya dengan lakukan sistem Restart seperti umum. 

Nah, gampang bukan langkah menghilangkang virus di Android anda? Tanpa Antivirus juga anda dapat menyingkirkan virus yang memperlambat kemampuan Android anda. Saya anjurkan selalu untuk bikin back up dari data serta aplikasi yang anda rasa utama sesudah sistem pengecekan serta penghapusan virus untuk berjaga-jaga.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Handphone Anda Penuh Dengan Virus.. Tak Perlu Cemas !! Anda Bisa Sendiri Menghilangkannya Dengan Cara Mudah Ini..Bantu Share Ya."